Sukses

Pemuda Ini Pamer Tas Ransel Unik Dilengkapi Layar LED, Bisa Nyambung ke HP

Pemuda ini pamerkan tas ransel miliknya yang punya layar LED dan bisa diganti-ganti sesuai keinginan pengguna.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi yang semakin canggih membuat berbagai kebutuhan manusia dibuat menakjubkan. Misalnya saja peralatan rumah tangga yang dibuat serba praktis, sehingga memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaan. Tidak hanya itu, kecanggihan juga mulai menular ke perlengkapan keseharian seperti tas.

Tas yang dilengkapi dengan kecanggihan ini sudah mulai dijual di situs e-commerce. Meski harganya cukup mahal, tapi ada saja orang yang tertarik untuk memilikinya. Salah satunya dipunyai oleh seorang pemuda dalam video viral TikTok. Sebuah rekaman memperlihatkan seseorang memamerkan tas unik tersebut.

Video viral itu diunggah oleh laman TikTok @naufalhal beberapa hari lalu. Hanya dalam seminggu diunggah, video tersebut sudah mendapat 6 juta penonton. Dalam video, tampak seorang pemuda yang penuh percaya diri memamerkan tas ranselnya yang dilengkapi dengan LED yang dapat dikontrol sesuai keinginan pengguna.

"Aku nggak malu! Tas aku lucu yaa," tulis pemilik akun pada keterangan unggahan, dikutip Liputan6.com dari laman TikTok @naufalhal pada Jumat (16/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa disambungkan ke HP

Tas ransel yang dilengkapi kecanggihan teknologi itu dikenal dengan nama Ransel Divoom Pixel Art. Tas tersebut mempunyai layar LED di sisi bagian depan. Bukan hanya sekadar pajangan, layar LED tersebut dapat diganti sesuai dengan keinginan penggunanya dengan menggunakan handphone.

Layar tersebut dapat disesuaikan dengan kontrol aplikasi yang terhubung ke ponsel pengguna. Dalam video tersebut, sang pemuda juga menunjukkan aksinya saat mengganti layar LED dengan handphone miliknya. Sungguh menakjubkan, layar pada ranselnya itu pun otomatis terganti sesuai apa yang dipilih oleh pemuda tersebut.

Dalam sebuah keterangan di situs e-commerce, ransel tersebut punya beberapa kelebihan. Antara lain, tahan air dan bisa dibawa saat bersepeda hiking atau aktivitas luar lainnya. Ruang penyimpanan juga besar, sehingga memungkinkan penggunanya untuk leluasa membawa barang yang cukup lebar seperti laptop.

Tak heran, jika tas ransel berlayar LED ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Kisaran harganya bisa mencapai Rp 1 juta hingga 3 juta.

3 dari 3 halaman

Komentar warganet

Video berdurasi 55 detik tersebut pun viral dan menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang terpukau dengan kecanggihan tas ransel tersebut. Namun, ada juga yang mengeluhkan harga tas yang cukup mahal apabila ingin membelinya.

"Lucuu," tulis akun @sukaaaadarkchocolate.

"Divoom emang keren sih, harganya juga keren," tulis akun @rianprayoga2306.

"Harganya 1juta-3juta nggak salah," tulis akun @andikaxyzenn42.

"Lucu tapi mahal," tulis akun @ipakquinn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.