Sukses

Kisah Haru Pasangan Rujuk Setelah 16 Tahun Cerai, Netizen Ikut Bahagia

Liputan6.com, Jakarta Adanya istilah mengenai jodoh di tangan Tuhan memang bukan lagi hal yang baru. Terlebih lagi, untuk menemukan jodoh yang tepat hingga bisa terus bersama sampai maut memisahkan bukan perkara mudah. 

Terlebih lagi, dalam membangun rumah tangga akan adanya banyak rintangan dan cobaan yang dihadapi. Hal ini pula yang membuat banyak pasangan memilih untuk bercerai. Namun, tentu saja, meski telah bercerai tak ada yang menghalangi jika ingin kembali bersama.

Rupanya hal ini juga terjadi dalam unggahan akun TikTok @ndisalonbarbershop. Dalam video yang diunggah pada Senin (10/10/2022), dirinya mengungkapkan jika kedua orangtuanya kembali bersatu dalam mahligai rumah tangga.

Bahkan, akun @ndisalonbarbershop, juga turut menyebutkan jika sebelumnya kedua orangtuanya telah bercerai selama 16 tahun sebelum akhirnya kembali menikah. Tentu saja video ini langsung mencuri perhatian banyak netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pernah bercerai dan menikah dengan orang lain.

Unggahan akun TikTok @ndisalonbarbershop, pada Senin (10/10/2022) menjadi sorotan banyak netizen. Pasalnya, akun tersebut menceritakan mengenai kisah kedua orangtuanya yang kembali rujuk setelah 16 tahun berpisah.

"Ciee ciee CLBK.. alhamdulillah Rujuk.. yeey uda gk jd korban brokenhome.. wkwkwkwkwkw.." tulis keterangan dalam akun TikTok @ndisalonbarbershop, Selasa (11/10/2022).

Bahkan, ia juga mengungkapkan rasa bahagianya dalam video berdurasi 30 detik tersebut. Momen akad nikah kedua orang tua dari akun @ndisalonbarbershop ini pun disaksikan oleh anak-anak, cucu serta keluarga besar lainnya.

"Hari ini senin, 10 okt 2022 Mama dan Bapak rujuk dan menikah kembali setelah 16 tahun berpisah dan masing masing telah menikah" tulisnya.

3 dari 4 halaman

Penuh haru bahagia

Sang pemilik akun juga turut memperlihatkan momen ketika ayahnya mengucapkan ijab kabul di hadapan saksi, anak serta para cucu. Usai terucap kata sah dan berdoa, ayah dari pemilik akun @ndisalonbarbershop juga terlihat memberikan kecupan kasih sayang serta doa di dahi sang istri, dalam keterangannya, ia juga mengaku momen tersebut menjadi salah satu momen yang paling sedih sekaligus membahagiakan.

"Disini momen paling sedih, karna sebahagia itu liat mereka rujuk disaksikan anak cucu dan keluarga," lanjutnya.

Ia juga truut berharap jika pernikahan tersebut menjadi yang terakhir bagi kedua orang tuanya. Serta ia juga berharap agar kedua orangtuanya selalu diberi kebahagiaan, sehat serta panjang umur agar bisa melihat anak-anak serta cucu sukses.

 

4 dari 4 halaman

Respons netizen

@ndisalonbarbershop

Ciee ciee CLBK.. alhamdulillah Rujuk.. yeey uda gk jd korban brokenhome.. wkwkwkwkwkw.. 😅

♬ Sang Dewi - Lyodra & Andi Rianto

Unggahan video ini pun langsung mencuri perhatian banyak netizen. Tak sedikit pula yang turut merasakan haru bahagia saat mengetahui kisah kedua orang tua @ndisalonbarbershop yang bisa kembali rujuk meski telah 16 tahun berpisah. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang memiliki harapan serupa jika kedua orang tua mereka yang telah berpisah bisa kembali bersama dalam sebuah pernikahan.

"baru kali ini nikahan orang tua anak2nya di undang" ujar akun @sagella.

"Masyaallah ikut bahagia jugaa. semoga sampai maut memisahkan sehat panjang umur kalian sekeluarga" tulis @hyzaa6

"waa ikut senang dan ikut merasakan gimana perjuangan kamu selama 16 tahun itu ditinggal pisah ortu, kuat bangetttt" tulis @zzsy_489.

"MasyaAllah semoga ibu dan ayahku suatu saat nanti bisa nikah lg aku pengen ngerasain punya ortu lngkp" tulis akun @apotekfashion.

"iri banget gua kak, syg org tua gua udh bahagia dengan pasangan masing" ujar akun @emmad_j.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS