Sukses

6 Foto Lawas Erina Gudono Berprestasi Saat Kuliah, Calon Istri Kaesang

Erina Gudono sangat berprestasi ikuti banyak lomba saat masa kuliah.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini kabar Kaesang Pangarep segera menikah tersebar luas di media sosial. Putra bungsu Presiden Joko Widodo dikabarkan segera menikahi perempuan cantik bernama Erina Gudono. Hubungan Kaesang dan Erina menuju tahap serius dan beredar kabar bahwa akhir tahun ia akan melangsungkan pernikahan. 

Terlepas dari kabar Kaesang yang akan segera menikahi Erina, sosok perempuan cantik calon istri Kaesang juga menarik untuk dikulik. Erina Gudono memiliki jenjang pendidikan yang mumpuni. Ia menyelesaikan sarjana di Universitas Gadjah Mada (UGM) mengambil jurusan Manajemen Keuangan.

Setelah itu, Erina melanjutkan pendidikan S2 di Universitas Columbia mengambil jurusan Administrasi Publik. Tak hanya pendidikannya saja yang bagus, calon menantu Jokowi ini juga berprestasi semasa kuliah. Erina adalah finalis Dimas Diajeng Sleman DIY 2018. Tak hanya itu, berbagai lomba esai sering ia ikuti dan berhasil meraih juara.

Penasaran kan melihat foto lawas Erina Gudono berprestasi saat kuliah? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @erinagudono, foto lawas Erina Gudono berprestasi saat kuliah, Selasa (13/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Semasa kuliah, Erina cukup rajin mengikuti berbagai lomba. Pengembangan skill saat ikuti lomba menjadi fokus Erina.

3 dari 7 halaman

2. Perempuan berusia 25 tahun sangat tertarik ikuti lomba Business Plan. Tak heran, rengkuhan juara pun berhasil didapatkan Erina.

4 dari 7 halaman

3. Erina selalu berusaha ikuti setiap peluang yang ada saat kuliah. Lomba yang diikuti Erina membuatnya benar-benar ditempa.

5 dari 7 halaman

4. Berbagai penghargaan didapatkan oleh Erina Gudono. Berprestasi sedari dulu menjadi cikal bakal hebat sosok calon istri Kaesang.

6 dari 7 halaman

5. Erina Gudono tercatat pernah jadi finalis Dimas Diajeng Sleman DIY 2018. Potret cantiknya Erina tuai pujian.

7 dari 7 halaman

6. Sebagai sosok yang berprestasi, Erina juga pernah menjadi juara Puteri Indonesia DIY dan masuk top 11 Puteri Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.