Sukses

7 Potret Rumah Keluarga Sandra Dewi di Australia, Mewah Bak Hotel

Sandra Dewi dan tinggal di rumah keluarga Harvey Moeis yang memang menetap di Australia.

Liputan6.com, Jakarta Sejak beberapa waktu terakhir, Sandra Dewi dan keluarga tengah menghabiskan waktu liburannya di Melbourne, Australia. Mengajak serta ibu, mertua, dan adiknya, momentum ini juga dijadikan untuk kumpul keluarga besar di kampung halaman sang suami, Harvey Moeis.

Lewat Instagram pribadinya, aktris sekaligus presenter ini membagikan momen liburan di Australia. Selama di sana, mereka tinggal di rumah keluarga Harvey Moeis yang memang menetap di negeri asal kanguru tersebut.

Memiliki desain megah bak hotel mewah, hunian keluarga Harvey Moeis ini dilengkapi berbagai fasilitas, seperti kolam renang dan lapangan basket. Bernunansa monokrom, interior di dalam rumah keluarga Sandra Dewi di Australia ini terlihat begitu elegan.

Penasaran seperti apa penampakannya? Berikut 7 potret rumah keluarga Sandra Dewi di Australia, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (11/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampakan hunian keluarga Sandra Dewi di Australia. Terlihat, hunian tersebut megah dengan halaman luas.

3 dari 8 halaman

2. Masuk ke bagian dalam, terdapat ruang keluarga yang tampak luas tanpa sekat. Ruangan tersebut berdampingan dengan tempat makan dan dapur.

4 dari 8 halaman

3. Hunian ini juga dilengkapi dengan perapian. Tampak ruangan tersebut begitu nyaman dengan chandelier.

5 dari 8 halaman

4. Bernuansa monokrom, tangga di rumah ini tak kalah menarik. Berbeda dari yang lain, tangga ini dihiasi lampu yang semakin mempertegas detail kemewahannya.

6 dari 8 halaman

5. Bernuansa monokrom, tangga di rumah ini tak kalah menarik. Berbeda dari yang lain, tangga ini dihiasi lampu yang semakin mempertegas detail kemewahannya.

7 dari 8 halaman

6. Di halaman belakang, terdapat kolam renang dan kursi santai untuk berjemur.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya itu, terdapat tempat untuk menikmati barbeque bersama keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.