Sukses

6 Momen Atta Halilintar Cari Hewan Kurban, Ukuran Sapi Bikin Melongo

Atta Halilintar cari sapi presiden berukuran jumbo.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang hari raya Idul Adha, banyak masyarakat yang berbondong-bondong mencari hewan kurban. Tak ketinggalan kalangan artis yang berlomba mencari hewan kurban terutama sapi yang dikenal selalu punya ukuran yang jumbo. Seperti sosok YouTuber ternama Atta Halilintar baru saja mencari sapi kurban.

Lewat unggahan video di channel YouTube pribadinya, suami Aurel Hermansyah ini bersemangat mencari hewan sembelihan sapi yang punya ukuran besar. Ia memutuskan mencari sapi jumbo di tempat presiden membeli sapi kurban. 

Sesampainya di kandang ternak, pria kelahiran 20 November 1994 ini langsung tertuju pada calon sapi yang akan dibeli Presiden Jokowi. Namun pandangannya segera teralihkan dengan sapi yang tak kalah gede. Mereka menyebutnya sapi “megalodon”, ukuran sapinya bikin melongo.

“Masyallah gede banget ni sapi .. pertama kali saya liat sapi se bahenol ini ampe susa jalan…,” tulis Atta Halilintar dalam unggahan Instagram pribadinya. 

Penasaran dengan keseruan Atta Halilintar mencari sapi kurban? Berikut Liputan6.com merangkum potretnya melansir dari YouTube AH, Senin (27/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam video unggahannya, Atta Halilintar memang sengaja mempersiapkan jauh hari sapi kurban di tahun ini.

3 dari 7 halaman

2. Tak heran jika ayah Ameena ini tertuju langsung pada penjual sapi kepercayaan Istana Negara.

4 dari 7 halaman

3. Tak butuh waktu lama, ia segera kepincut dengan sapi berukuran paling jumbo di dalam kandang.

5 dari 7 halaman

4. Sapi tersebut disebut mereka dengan julukan ‘megalodon’ yang diyakini sapi terbesar yang ada di Jawa Barat.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan Atta juga sempat bertemu dengan sosok pemelihara sapi jumbo itu secara langsung.

7 dari 7 halaman

6. Sembari melihat-lihat sapi lainnya di kandang, Atta Halilintar tak segan bertanya perawatan yang diberikan kepada sapi pilihannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.