Sukses

6 Stiker Belakang Mobil Ada Gambar Hewan Ini Unik, Jadi Pusat Perhatian

Mobil jadi kurang estetik tanpa ada stiker di kaca belakang.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang stiker belakang mobil ada gambar hewan yang unik. Stiker belakang mobil ini jadi pusat perhatian di jalan karena keunikan hewan yang ada di stiker.

Mulai dari ada stiker badarawuhi dan kakek macan hingga stiker pencinta kucing sebagai happy family, menjadi bukti stiker belakang mobil ini nyelenehnya bikin senyum. Pengendara memang sengaja memasang stiker tersebut biar menjadi hiburan bagi pengendara lain.

Saking curi perhatian, stiker belakang mobil yang unik ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, stiker happy family yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis melihat stiker tersebut.

Penasaran kan melihat stiker belakang mobil yang ada gambar hewan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, stiker belakang mobil yang ada gambar hewan, Selasa (24/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Happy family bersama dengan 14 kucing ya begini.

3 dari 7 halaman

2. Si jalu, ayam yang sudah dianggap jadi hewan kesayangan.

4 dari 7 halaman

3. Stiker 3D kaca pecah gambar kuda ini bakal pancing emosi pengendara di belakangnya.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, ada badarawuhi dan kakek macan.

6 dari 7 halaman

5. Keluarga yang sangat sayang ikannya ya begini.

7 dari 7 halaman

6. Pengendara di belakang mobil ini harap tidak terprovokasi ya guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.