Sukses

Jefri Nichol Tanding dengan Haters di Ring Tinju hingga 3 Kali KO, Ini Kronologinya

Liputan6.com, Jakarta Jefri Nichol menjadi sorotan usai meladeni tantangan salah satu haters-nya dengan akun Twitter @keanupahlevi. Bintang film Jakarta vs Everybody itu bertarung dengan pria pemilik akun di atas ring tinju. Tak tanggung-tanggung, Jefri sendiri yang mendatangi haters itu ke Bandung, Jawa Barat.

Pertandingan tinju tersebut terungkap dari video yang diunggah oleh Jefri Nichol di akun Twitter. Dalam video berdurasi 14 detik itu, Jefri dan @keanupahlevi adu jotos di ring tinju. Keduanya lengkap mengenakan sarung tinju dan pelindung kaki. Beberapa kali aktor 23 tahun itu tampak memberi pukulan ke arah @keanupahlevi.

Kejadian itu bermula ketika pemilik akun mengomentari polemik netizen yang terang-terangan menyebar link film bajakan Jakarta Vs Everybody yang diperankan Jefri Nichol. Ujaran pedas yang dilontarkan kepada Jefri rupanya memantik reaksi sang aktor yang berperan sebagai pemeran utama.

Bagaimana kronologi lengkapnya? Berikut ini Liputan6.com telah merangkumnya dari utas Twitter Jefri Nichol yang pukul haters di ring tinju hingga 3 kali KO, Rabu (30/3/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kronologi Awal

Adu jotos itu bermula dari cuitan Jefri Nichol di Twitter. Awalnya aktor Jakarta vs Everybody itu marah dan akan mencari salah satu akun Twitter yang membagikan situs ilegal filmnya. Dari tweet tersebut, Jefri sempat diserang netizen yang menyebutnya hanya omong besar, termasuk akun @keanupahlevi. Jefri Nichol pun meladeni ajakan @keanupahlevi yang menantangnya ribut.

Keduanya pun bertemu di Bandung dan melakukan pertandingan tinju di atas ring pada Selasa (29/3/2022). Dalam video yang dibagikan, tampak beberapa kali aktor 23 tahun itu memberi pukulan keras ke arah @keanupahlevi, tapi terus-terusan dihindari lawan.

Sementara itu, @keanupahlevi seperti memukul tanpa tujuan dan hanya sibuk menghindari pukulan Jefri Nichol. Hingga akhirnya @keanupahlevi kena pukulan telak dan langsung jatuh terkapar.

3 dari 4 halaman

3 Kali K.O

Duel Jefri dan Keanu di Bandung pun dilakukan secara adil. Keduanya mengenakan sarung tinju dan bertanding sesuai peraturan. Lewat video yang diunggah, Jefri berhasil menyungkurkan lawannya dengan tiga kali knockout. Pertarungan berakhir dengan kemenangan Jefri Nichol.

"I lost and @jefrinichol won by KO. But i came, so thank you bro, see you later," cuit akun @keanupahlevi.

Meski memenangi pertandingan tersebut, Jefri Nichol malah memuji lawannya itu. Ia mengaku respect karena pria pemilik akun tersebut benar-benar datang. Lebih lanjut Jefri Nichol mengaku jika dirinya dan juga lawan sama-sama pertama kali bertanding.

 

4 dari 4 halaman

Berakhir damai

Jefri Nichol mengapresiasi Keanu yang datang dan membuktikan omongannya. Setelah adu tinju dan dimenangkan Jefri Nichol, keduanya pun sepakat berdamai.

"Udah selesai, gua respect dia beneran dateng. Sama sama pertama kali tanding, good fight bro @keanupahlevi," tulisnya di Twitter.

Netizen yang menyaksikan kejadian ini turut lega dengan perlakuan Jefri. Tak main hakim sendiri, ia sekaligus memberi pelajaran kepada haters agar tak sembarang berucap di media sosial.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS