Sukses

7 Arti Tahi Lalat di Berbagai Bagian Tubuh, Ungkap Kepribadian dan Keberuntungan

Liputan6.com, Jakarta Tahi lalat berupa bintik coklat atau hitam kerap berada di bagian tubuh khususnya pada kulit. Baik di bagian yang mudah dilihat maupun tersembunyi. Seperti di bagian wajah, tangan, punggung dan lain sebagainya.

Akan tetapi, bagi sebagian orang, tahi lalat rupanya bukan hanya sekedar bintik hitam yang ada di kulit. Namun juga dapat menjadi suatu pertanda. Salah satunya adalah sebagai tanda seperti apa kepribadian seseorang. Selain itu, ada pula orang-orang yang percaya tahi lalat dapat ungkap keberuntungan.

Jika kamu ingin menebak kepribadian seseorang atau ingin mengetahui keberuntunganmu, melihat posisi tahi lalat mungkin dapat menjadi cara yang menarik untuk dilakukan. Cara ini memang belum tentu akurat, namun tak ada salahnya dilakukan untuk referensi atau sekedar hiburan.

Penasaran seperti apa? Berikut 7 arti tahi lalat di berbagai bagian tubuh, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (11/1/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Bibir

Jika kamu punya tahi lalat di sekitar bibir atas dapat menjadi pertanda keberuntungan bagi keuanganmu. Selain itu, posisi tahi lalat tersebut turut menunjukkan kesuksesan dan keberuntungan yang menjanjikan.

Posisi tahi lalat di bibir atas berbeda arti dengan tahi lalat di bawah bibir. Jika kamu memiliki tahi lalat di bawah bibir, itu menandakan bahwa dirimu punya kepribadian yang tidak terlalu peduli akan cinta dan uang.

3 dari 8 halaman

2. Dahi

Menurut kepercayaan Hindu, tahi lalat di sisi kanan dahi menandakan kamu akan menghasilkan banyak uang. Kamu juga dapat sering bepergian dengan uang yang dimiliki.

Jika punya tahi lalat di sebelah kiri menunjukkan kamu mungkin pelit dengan uang. Kamu jarang menghamburkan uang untuk bersenang-senang.

4 dari 8 halaman

3. Alis

Jika kamu memiliki tahi lalat di antara alis, itu bisa menandakan bahwa dirimu mendapat kekayaan luar biasa dan kesehatan yang baik di masa depan.

Tahi lalat di ujung alis juga menunjukkan kebahagiaan dan keterampilan interpersonal yang baik. Kamu dapat memanfaatkan keberuntungan itu dengan baik.

5 dari 8 halaman

4. Telinga

Jika terdapat tahi lalat di bagian dalam atau luar telingamu, menandakan kamu akan mempunyai selera kemewahan dalam hidup. Ini mungkin juga menunjukkan kamu kerap membelanjakan uang untuk orang lain dan membuat orang di sekitar bahagia.

Namun, hal itu hanya mungkin terjadi jika kamu seorang perencana keuangan yang baik. Jika tak bisa mengatur keuangan dengan baik, hal itu hanya angan-angan belaka.

6 dari 8 halaman

5. Bahu

Tahi lalat di bahu kanan merupakan sebuah pertanda baik. Hal itu karena dapat menunjukkan bahwa dirimu tahu cara mengelolah keuangan dengan baik.

Sifat kepribadian ini tentu akan membawa kesuksesan dalam hidup. Namun tentunya harus konsisten dan tekun.

7 dari 8 halaman

6. Kelopak mata

Jika kamu memiliki tahi lalat di salah satu kelopak mata dapat menunjukkan bahwa gaya hidupmu cenderung kaya dan terkenal. Tahi lalat di kelopak mata atas juga memberikan keuntungan untuk peluang baru.

Sedangkan, tahi lalat di kelopak mata bawah mungkin menunjukkan sifat yang terlalu boros. Cobalah untuk mengatur keuangan dengan lebih baik.

8 dari 8 halaman

7. Dada

Tahi lalat di dada sangat umum dan menunjukkan keberuntungan. Namun keberuntungan yang dimiliki harus dimanfaatkan dengan baik.

Jika kamu punya tahi lalat di posisi ini menandakan dirimu adalah orang yang ambisius dan dapat mengharapkan hal-hal bersar terjadi dalam hidupmu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS