Sukses

Mobil Rafathar dan Lala Alami Kecelakaan Tabrak Truk, Begini Kronologinya

Liputan6.com, Jakarta Anak pertama pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rafathar Ahmad Malik dikabarkan alami kecelakaan mobil yang ditumpanginya. Rafathar kala itu bersama pengasuhnya, Lala, dalam mobil tersebut.

Sontak kabar itu pun membuat terkejut publik. Insiden tersebut pun dibeberkan oleh Lala lewat YouTube Rans Entertainment pada Minggu (19/12/2021) bertajuk "RAFFI TRANSFER RATUSAN JUTA KE LALA!!! HASIL KERJA KERAS TERBAYAR TABUNGAN BNI TAPLUS LALA PENUH....". 

Raffi Ahmad pun tentu sempat cemas dan menanyakan secara detail kronologi yang sebenarnya kepada Lala. Beruntung sata itu  kondisi Rafathar dan Lala selamat. Hanya bagian depan mobilnya saja yang rusak.

Lewat channel Rans Entertainment itu kemudian Lala membeberkan kronologi insiden tersebut. Ia menyebut bahwa mobil yang ditumpangi keduanya menabrak sebuah truk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Mobil Berjalan Pelan karena Macet

Dilansir dari YouTube Rans Entertainment oleh Liputan6.com, Selasa (22/12/2021 pengasuh Rafathar, Shela Lala, bagikan kronologi sebenarnya kecelakaan mobil yang ditumpanginya bersama putra sulung Raffi dan Nagita Slavina ini.

"Mobil nabrak ya tadi?," tanya Raffi Ahmad dalam podcast-nya.

"Iya, Pak," jawab Lala.

Lala juga menjelaskan bahwa saat kecelakaan terjadi, mobil melaju sangat pelan. Lantaran kondisi jalan pada saat itu sedang macet. 

"Jadi gini pak, tadi kan pas mau naik ke Antasari kan macet pas mau keluar tol. Tadi kita jalan macet tuh pelan," jelasnya lagi.

3 dari 3 halaman

Tabrak Truk

Lala melanjutkan jika saat macet dan mobil berjalan pelan, truk yang berada di depannya berhenti mendadak. Alhasil mobil yang ditumpangi Lala dan Rafathar menabrak bemper truk tersebut.

"Terus tiba-tiba mobil truk yang di depan kita tuh berhenti mendadak, jadi nginjek rem jadi kena bemper atasnya," tutur pengasuh Rafathar ini.

Beruntung semua orang di mobil selamat tanpa cedera karena memakai sabuk pengaman.

"Untung Rafathar gak apa-apa tapi?," tanya Raffi.

"Kita semua aman pakai safetybelt," jawab Lala.

"Ya udah lain kali hati-hati ya, itu kecelakaan," imbuh suami Nagita Slavina.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS