Sukses

Pacaran Selama 7 Tahun, Akhir Kisah Cinta Pria Ini Tak Terduga

Pria ini nampak tegar memberikan ucapan selamat kepada mantan kekasih dan sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta Jodoh dan rezeki adalah rahasia ilahi. Sebagai manusia kita hanya perlu berusaha dan berserah karena nantinya takdir Tuhan akan lebih baik daripada rencana yang sudah pernah kita buat.

Namun tentu bukan berarti prosesnya akan terasa indah pula. Seperti halnya kisah-kisah cinta yang kandas padahal sudah merajut asmara bertahun-tahun.

Baru-baru ini tengah viral kisah asmara yang dibagikan oleh warganet TikTok @yunazy_. Dalam video singkat berdurasi kurang dari satu menit tersebut, nampak momen haru yang tergambar saat seorang pria datang ke pernikahan sahabat serta mantan kekasihnya.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (1/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditinggal nikah

@yunazy_

Sad bgt😭😭😭😭

♬ Harusnya Aku - Petrus Mahendra

Waktu 7 tahun tentunya bukanlah waktu yang singkat, terlebih lagi dalam urusan menjalin hubungan. Namun, apabila sudah tak jodoh, apa mau dikata. Hal inilah mungkin yang tengah dirasakan oleh pria dengan baju batik yang mendatangi pernikahan mantan kekasihnya serta sahabatnya tersebut. 

Nampak bahwa dalam video tersebut, pria dengan baju batik sudah legowo dengan pilihan mantan kekasihnya untuk menikahi sahabatnya sendiri. Momen pelukan dan jabat tangan pun nampak seperti momen perpisahan yang sukses bikin warganet ikutan nyesek.

3 dari 3 halaman

Viral di kalangan warganet

Video yang diunggah oleh akun TikTok @yunazy_ ini pun viral di kalangan warganet. Bahkan, hingga berita ini ditulis, video tersebut telah ditonton sebanyak 3,2 juta kali oleh warganet TikTok.

"Pasti pas berantem cewek lo sering curhat dengan sahabat lo sendiri," tulis akun @noxsit

"Aku fokus ke si ceweknya, dia keliatan merasa bersalah banget kayaknya," tulis akun @Vinn

"Pelajaran untuk laki-laki, selagi kamu sudah mampu ya segerakan. Kami para wanita juga capek kalo disuruh nunggu terus tanpa kepastian," tulis akun @nandaime

"Dari banyaknya video ditinggal nikah, yang ini yang paling nyesek," tulis akun @Ananda Budiman

"Jadi intinya disini jangan pernah bawa doi ke teman atau sahabat, atau bahkan ke tongkrongan," tulis akun @Shita33

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini