Sukses

6 Pengalaman Memalukan saat Beli Jajan Pinggir Jalan Ini Bikin Pengen Kabur

Pernah nggak nih mengalami pengalaman kaya gini?

Liputan6.com, Jakarta Beli jajan atau makanan pinggir jalan memang banyak digemari orang. Selain harganya murah, rasanya juga tak kalah enak dibanding membeli di kafe atau restoran. Hanya pengajiannya yang terkadang kurang menyenangkan.

Serba-serbi jajanan pinggir jalan tak jauh dengan pengalaman pembeli yang melakukan hal konyol. Banyak kejadian lucu yang dialami seseorang saat membeli jajanan di pinggir jalan. Seperti yang dibagikan oleh warganet di sebuah utas akun Twitter.

Mereka menuliskan pengalaman memalukan saat membeli jajanan di pinggir jalan. Tak sedikit yang merasakan malu karena kurangnya pendengaran. Mungkin karena di pinggir jalan saking berisiknya dengan berbagai kendaraan yang melintas.

Seperti apa pengalaman memalukan itu? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 pengalaman paling memalukan saat beli jajan pinggir jalan buat warganet pengen kabur, Jumat (23/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pentingnya konsentrasi saat mendengarkan perkataan si penjual.

3 dari 7 halaman

2. Bisa-bisanya bayar ke suami kepala sekolah.

4 dari 7 halaman

3. Semua kata harus terucap, biar nggak salah paham.

5 dari 7 halaman

4. Mulut sama otak emang kadang nggak sinkron ya.

6 dari 7 halaman

5. Seketika rasa lapar hilang dan pengen langsung kabur.

7 dari 7 halaman

6. Lagi lagi harus konsentrasi pas dengerin, biar nggak malu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini