Sukses

6 Potret Citra Kirana Pasang Behel, Kembaran dengan Rezky Adhitya

Pasang behel biasa sama kayak suami, ini penampilan barunya

Liputan6.com, Jakarta Gigi merupakan salah bagian penting yang dapat menunjang penampilan. Saat gigi rapi dan indah, tentunya seseorang akan memiliki penampilan makin menawan. Tidak hanya untuk sebuah penampilan, gigi yang rapi juga membuat makin makin nyaman. Seperti yang baru-baru dilakukan oleh pasangan selebriti Rezky Adhitya dan Citra Kirana.

Baru-baru ini pasangan selebriti tersebut pasang behel gigi. Pemasangannya pun hanya pada gigi bagian bawah. Sebelum Citra Kirana pasang, Rezky Adhitya sudah terlebih dahulu mencoba. 

Karena hasilnya bikin rapi dan nyaman, kini Citra Kirana pun juga ingin seperti suaminya. Usai pasang behel, penampilannya pun tidak langsung berubah. Nanti harus menunggu selama 4 minggu untuk kontrol dan melihat perubahannya.

Berikut 6 potret Citra Kirana pasang behel gigi yang Liputan6.com kutip dari YouTube Ciky Citra Rezky, Selasa (30/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ingin kembaran seperti Rezky Adhitya, Citra Kirana baru-baru ini pasang behel gigi

3 dari 7 halaman

2. Sama seperti sang suami, ia pun pasang behel pada gigi bagian bawah

4 dari 7 halaman

3. Pemasangannya pun cukup cepat, Citra Kirana langsung penasaran dengan hasilnya

5 dari 7 halaman

4. Puas dengan hasilnya, nantinya Citra Kirana harus kontrol lagi 4 minggu kemudia

6 dari 7 halaman

5. Baru pasang behel, tentunya perubahan belum dapat dirasakan

7 dari 7 halaman

6. Usai kontrol 4 minggu kemudian, banyak penggemar yang menantikan perubahan dari hasil pemasangan behel gigi milik Citra Kirana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini