Sukses

Hapus Foto dan Saling Unfollow, Ini 6 Momen Manis Chika Jessica dan Amec Aris

Sudah melakukan prewedding, hubungan keduanya dikabarkan kandas di tengah jalan.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir, hubungan asmara Chika Jessica dan Amec Aris menjadi perbincangan publik. Pasalnya tak pernah berembus kabar kedekatan, keduanya telah melakukan pemotretan prewedding beberapa waktu lalu. Menairknya pemotretan prewedding Chika Jessica dan Amec Aris dlakukan ketika mereka baru saja saling mengenal selama 12 hari. 

Hubungan keduanya pun berhasil mencuri perhatian. Tak sedikit orang yang mendoakan agar Chika Jessica dan mantan drummer Lyla ini langgeng hingga menuju pelaminan. Namun baru-baru ini kabar menyenangkan datang dari dua sejoli tersebut.

Kisah asmara mantan kekasih Ade Govinda dan Amec Aris dikabarkan kandas di tengah jalan. Bahkan kini, keduanya telah menghapus foto-foto kebersamaan di akun Instagram pribadi. Tak hanya itu, setelah ditelusuri baik Chika Jessica maupun Amec Aris juga sudah saling Unfollow di Instagram.

Hal itu terlihat dari kolom pertemanan keduanya. Perpisahan Chika Jessica dan Amec Aris membuat warganet bersedih. Mereka ingin pasangan ini berakhir di pelaminan. Berikut momen manis Chika Jessica dan Amec Aris, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (30/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kabar kedekatan Chika Jessica dan Amec Aris ini berawal dari keduanya saat melakukan pemotretan bak prewedding.

3 dari 7 halaman

2. Tak lama berselang dari kabar tersebut, Chika mengaku menjalani prewedding bareng Amec Aris meski baru kenal 12 hari.

4 dari 7 halaman

3. Kedekatan keduanya pun semakin terlihat, dua sejoli ini kerap menghadiri acara televisi bersama.

5 dari 7 halaman

4. Begini momen manis keduanya saat bersama, tampak bahagia dan serasi.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan yang terpaut usia satu tahun juga sering membuat warganet baper dengan kemesraannya.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit orang yang berharap hubungan keduanya berakhir di pelaminan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.