Sukses

6 Potret Chand Kelvin dan Aditya Suryo, Kakak dan Adik yang Kompak

Sama-sama jadi artis, ini potret kebersamaan Chand Kelvin dan Aditya Suryo.

Liputan6.com, Jakarta Sama-sama terjun di dunia hiburan, kakak beradik Chand Kelvin dan Aditya Suryo menjadi salah satu keluarga seleb yang sering tampil kompak. Berstatus saudara kandung, tak heran jika banyak masyarakat yang menyebut jika keduanya bak saudara kembar.

Chand Kelvin dikenal sebagai aktor dan juga pembawa acara setelah mengawali kariernya sebagai finalis Coverboy harian POS KOTA di Jakarta pada 2005 silam. Mengikuti jejak sang kakak, Adit banyak membintangi judul FTV dan sinetron. Selain itu pria kelahiran 1988 ini juga memiliki suara yang merdu dan bergabung dalam band bareng Stefan William dan Ajun Perwira bernama The Junas Monkey.

Memiliki wajah yang begitu mirip, kedua saudara ini sering membagikan momen kebersamaan dan kekompakan mereka di laman Instagram masing-masing. Penasaran seperti apa kekompakan mereka?

Berikut ini 6 potret Chand Kelvin dan Aditya Suryo, kakak beradik yang sama-sama jadi artis dan kompak dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (19/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak banyak yang tahu jika Chand Kelvin dan Adityo Suryo adalah saudara kandung yang kini sama-sama jadi artis.

3 dari 7 halaman

2. Hubungan kakak beradik yang terlihat serasi, akur, dan selalu bahagia seperti yang sering diunggah keduanya di media sosial.

4 dari 7 halaman

3. Meskipun terpaut usia 3 tahun, namun keduanya sangat mirip seperti saudara kembar.

5 dari 7 halaman

4. Dalam potret ini Chand dan Aditya berpenampilan kompak dengan gaya casual dengan kaus.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya berdua saja, laki-laki yang lahir pada 17 Maret 1985 dan 29 Januari 1988 ini juga bagikan momen bareng ibunda.

7 dari 7 halaman

6. Chand yang hingga kini masih betah sendiri, Aditya Suryo sudah menikah pada 2015 lalu dan sudah memiliki buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini