Sukses

7 Potret Liburan Keluarga Ruben Onsu di Bali, Makan Kepiting hingga Rp 28 Juta

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah tengah menikmati liburan di Pulau Dewata. Tak hanya berdua, presenter ternama ini dan sang istri juga mengajak anak-anaknya berlibur ke Bali. Tak lupa, keseruan liburan mereka juga dibagikan di Instagram masing-masing. Momen liburan yang singkat tersebut dimanfaatkan keluarga The Onsu untuk berwisata di pinggir pantai.

Keluarga Ruben Onsu juga melakukan berbagai macam kegiatan seru selama berada di Bali. Mulai dari camping, dinner romantis hingga yoga bareng. Namun yang menarik di liburan kali ini, keluarga Ruben dan Sarwendah makan siang di sebuah restoran mewah bawah air.

Di sana, pria 36 tahun ini beserta keluarganya menyantap hidangan enak sambil melihat pemandangan bawah laut. Rupanya tempat makan yang sangat bagus itu juga memiliki harga makanan yang fantastis. Dalam video bertajuk 'Sinyo syok makan kepiting 28 juta !!' yang diunggah YouTube The Onsu Family, Minggu (9/8/2020) Ruben bersama dengan keluarganya menyantap kepiting yang tak biasa.

Bukan hanya kepiting, ia juga memesan beberapa makanan yang disebut Sarwendah sangat lezat. Namun momen bahagia itu justru berubah saat tagihan makanan datang. Ruben menyodorkannya kepada Betrand untuk melihatnya. Betrand lalu memperlihatkannya kepada Sarwendah dan mereka sama-sama melongo lantaran harus mengeluarkan dana sebesar Rp 28 juta.

Meski begitu, Ruben terlihat begitu santai membayar tagihan. Berikut potret liburan keluarga Ruben Onsu di Bali dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (12/8/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Ruben mengajak istrinya, Sarwendah dan anak-anaknya untuk berlibur di Pulau Dewata.

3 dari 8 halaman

2. Penginapan yang mereka huni selama di Bali pun tampak begitu mewah dan luas.

4 dari 8 halaman

3. Di sana mereka melakukan berbagai kegiatan, seperti menikmati pemandangan pantai hingga yoga bareng.

5 dari 8 halaman

4. Keluarga Ruben Onsu juga camping di pinggir pantai sembari menikmati kehangatan api unggun.

6 dari 8 halaman

5. Selain menikmati api unggun, keluarga selebriti ini juga dinner bareng di pinggir pantai.

7 dari 8 halaman

6. Keseruan lain dirasakan Ruben, Sarwendah dan anak-anaknya kala makan di restoran dengan nuansa bak berada di dalam lautan.

8 dari 8 halaman

7. Punya pemandangan dan makanan super lezat, keluarga Ruben Onsu rela merogoh kocek hingga Rp 28 juta.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS