Sukses

Ingat Sinetron Arti Sahabat? Begini Potret Terbaru 6 Pemainnya

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu yang lahir di tahun 90-an tentunya sudah tak asing dengan sinetron Arti Sahabat. Sinetron yang pernah ditayangkan di salah satu televisi swasta pada tahun 2010 silam ini sempat menghebohkan anak muda Indonesia. Bahkan sinetron Arti Sahabat sampai tayang dua season. 

Pada penayangan season pertama mencapai hingga 247 episode. Sedangkan season kedua mencapai 99 episode. Sinetron Arti Sahabat sendiri berkisah tentang lika-liku kehidupan sekelompok remaja di bangku SMA. Mulai mengejar mimpi, perbedaan hubungan antara orang kaya dan miskin serta persaingan cinta dan romantisme lucu khas pelajar SMA.

Maka tak heran jika sinetron yang diproduksi oleh Rapi Films tersebut sempat menjadi tontonan paling ditunggu kala itu. Apalagi ada dua tokoh ikonik dalam sinetron ini yaitu 'Pangeran Kodok dan Putri Keong'. Selain alur ceritanya yang menarik, sinetron Arti Sahabat menghadirkan aktor dan aktris berbakat.

Kini 10 Tahun berlalu, banyak yang penasaran akan kabar terbaru para pemainnya. Berikut 6 potret terbaru pemain sinetron Arti Sahabat dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (16/5/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Stefan dulu berperan sebagai Yudha di sinetron Arti Sahabat. Kini ia masih aktif di dunia seni peran.

3 dari 7 halaman

2. Yuki Kato berperan sebagai Ajeng di sinetron tersebut, saat ini ia masih aktif di dunia hiburan. Penampilannya juga makin memesona.

4 dari 7 halaman

3. Nina Zatulini dalam sinetron ini berperan sebagai Angel. Kini ia telah mantap berhijab dan tengah disibukkan dengan peran barunya menjadi ibu rumah tangga.

5 dari 7 halaman

4. Esa Sigit berperan sebagai Marco, kini ia nampaknya lebih fokus berkarier di dunia musik.

6 dari 7 halaman

5. Cut Meyriska berperan sebagai Vita. Berbeda dengan dulu, kini ia memantapkan hati mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab.

7 dari 7 halaman

6. Pada sinetron Arti Sahabat, Kevin Julio berperan sebagai Fathir. Kini Kevin Julio tidak lagi aktif di dunia seni peran, ia mulai merambah sebagai musisi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS