Sukses

Siapkan Hadiah Lebaran Rp 1 M, Ini 5 Momen Keluarga Raffi Ahmad Berbagi Sesama

Keluarga Raffi Ahmad baru-baru ini menghebohkan media sosial setelah menyiapkan hadiah lebaran total Rp 1 Miliar.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air memang sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Saat ini pasangan yang menikah 17 Oktober 2014 ini termasuk dalam kalangan artis berpenghasilan fantastis.

Sumber penghasilan keluarga Raffi Ahmad sangat banyak. Mulai dari channel YouTube Rans Entertainment yang sudah mencapai 13,7 juta subscriber hingga bisnis-bisnis yang dikembangkan Raffi. Penghasilan yang melimpah tersebut membuat Raffi kerap berbagi ke sesama. 

Terbaru, keluarga Raffi Ahmad menghebohkan dunia hiburan setelah menyiapkan hadiah lebaran dengan total Rp 1 miliar. Terlebih di foto tersebut, keluarga Raffi menata banyak uang di depan mereka. Hadiah lebaran tersebut, memang disiapkan mereka untuk diberikan kepada yang membutuhkan dalam rangka perayaan 40 juta followers di Instagram.

Tak hanya menyiapkan Rp 1 miliar untuk hadiah lebaran, sebelumnya keluarga Raffi memang terkenal dermawan. Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube Rans Entertaiment, momen Raffi Ahmad berbagi sesama, Jumat (8/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pada Desember 2018, Nagita Slavina mengunjungi panti jompo di Hari Ibu. Ia memberikan beberapa hadiah untuk ibu-ibu yang ada di sana.

3 dari 6 halaman

2. Pada Mei 2019, Raffi dan Nagita berkunjung ke rumah-rumah pemulung. Ia memberikan sumbangan dan hadiah pada para pemulung yang disambut meriah oleh seluruh warga di sana.

4 dari 6 halaman

3. Dermawannya Raffi begitu terlihat, saat ia collab dengan Mael Lee membagikan hadiah handphone pada Mei 2019 ke orang-orang yang membutuhkan.

5 dari 6 halaman

4. Pada puasa Ramadhan tahun ini, Raffi mengerahkan tim Rans Entertainment untuk berbagi makanan di jalanan untuk sesama.

6 dari 6 halaman

5. Terbaru, keluarga Raffi sudah siapkan hadiah lebaran dengan total Rp 1 Miliar untuk merayakan 40 juta followers di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini