Sukses

5 Potret Makanan Bungkusan Tak Sesuai Ekspektasi Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau zaman modern ini memesan makanan jadi cepat dan mudah. Makanan bisa dipesan melalui aplikasi dan tinggal menunggu saja. Kemudahan ini terkadang malah membuat banyak orang kecewa. Pasalnya banyak orang merasa tertipu karena kadang makanan yang datang tidak sesuai dengan gambar makanan.

Sama halnya dengan makanan bungkusan. Terkadang apa yang dipesan malah tidak sesuai harapan dan ekspektasi. Mulai dari lauknya yang sangat sedikit hingga makanan yang bentuknya bikin nafsu makan hilang. Hal tersebut membuat para netizen yang mendapatkan makanan bungkusan seperti itu mengabadikannya dan dibagikan di media sosial.

Banyak sekali unggahan netizen tentang makanan bungkusan yang tak sesuai ekspektasi. Seperti nasi ayam yang ayamnya sangat kecil. Sontak unggahan netizen tentang makanan bungkusan tak sesuai ekspektasi ini menjadi viral di media sosial.

Selain nasi ayam yang ayamnya sangat kecil, masih banyak drama lainnya dari makanan bungkusan yang tidak sesuai ekspektasi. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @_sadfood, makanan bungkusan tidak sesuai ekspektasi, Minggu (29/12/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Bahkan sambalnya lebih besar dibanding ayamnya.

3 dari 6 halaman

2. Sudah baksonya tidak utuh, cuma dikasih dua lagi.

4 dari 6 halaman

3. Nasi bungkusnya sih baik-baik saja, tapi paha ayamnya mencuri perhatian. Kakinya jenjang banget.

5 dari 6 halaman

4. Pesan koloke harga Rp 31.500 malah yang datang jauh dari harapan.

6 dari 6 halaman

5. Pesennya sih nasi pakai lauk ikan asin. Tapi ikan asinnya malah kecil banget. Bikin geleng kepala kan?

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS