Sukses

Pria Ini Ubah Mobil Biasa Jadi Mewah, Videonya Viral di Media Sosial

Pria asal Malaysia ini ubah pintu mobil biasa bak mobil mewah.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak menginginkan punya mobil mewah? Setiap pasti memiliki keinginan tersebut. Namun tak semua orang sanggup untuk memilikinya lantaran harganya yang dipatok fantastis. 

Mobil mewah memang terkadang dianggap sebagai bentuk kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Namun bukan hal yang baik jika terlalu memaksakan untuk memilikinya. Ada cara unik yang bisa dilakukan untuk bisa tampil keren dengan mobil mewah seperti yang dilakukan oleh pria asal Malaysia satu ini.

Pria ini memodifikasi mobil biasa miliknya menjadi terlihat bak mobil mewah. Ia mengubah pintu mobilnya menjadi pintu yang dibuka ke atas seperti ciri khas mobil mahal. Videonya pun viral di media sosial setelah keponakannya mengunggahnya ke dunia maya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Modifikasi Pintu Mobil Bak Mobil Mewah

Dilansir dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Minggu (4/8/2019) sebuah video diunggah di Twitter oleh pemilik akun @fienaznana mendadak viral. Ia mengunggah video di mana pamannya dengan bangga menunjukkan hasil modifikasi mobil putihnya. 

Secara sekilas, mobil putih tersebut tampak biasa saja. Tak ada yang istimewa bahkan desainnya pun tampak seperti mobil pada umumnya. Namun ketika Shafinaz Jalal, si pemilik akun, meminta pamannya untuk membuka pintu, hal unik pun terjadi. 

Pamannya ternyata telah mengubah desain pintu mobil biasanya menjadi pintu mobil bak Lamborgini. Mobil Myvi miliknya memiliki pintu yang memungkinkan pintu bergerak vertikal ke atas ketika dibuka. Selain bangga dengan desainnya, paman itu juga mengatakan bahwa pintu tersebut memberikan manfaat lainnya.

Salah satu manfaat dari modifikasi atas pintu itu adalah mobil dapat diparkir di ruang sempit karena pintu itu tidak lagi membutuhkan begitu banyak ruang. 

3 dari 3 halaman

Reaksi Netizen

Video yang diunggah pada 3 Agustus 2019 lalu ini berhasil ditonton sebanyak 358,7 ribu pengguna Twitter. Tak hanya itu, video berdurasi 17 detik itu juga berhasil meraih 31,6 ribu kali retweets. Banyak netizen yang mengaku kagum dan terhibur dengan video unggahan Shafinaz Jalal. Sebagian besar mengaku kagum dengan paman tersebut. 

"Ini adalah Lambordua Myventador guys!🤣" @faizzabas.

"the only myvi driver that i stan🤘" komentar @razzryy.

"wow cool HAHAHAHA," imbuh @@fxieez.

"Ini bukan kaleng-kaleng," timpal @bayshabillie.

"Tak dapat naik dengan pintu lambo, pintu myvi pon jadiiiii," tambah @rafhanamaisara. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini