Sukses

Benarkah Wanita Prancis Paling Sempurna Sedunia?

Mungkin banyak wanita di dunia ini yang merasa iri ketika melihat tampilan modis, gaya hidup, cara bergaul, makan maupun cara merawat tubuh pada wanita Prancis. Wajar saja, jika tampilannya yang selalu sempurna membuat wanita Prancis paling banyak dikagumi dan jadi trend-setter di seluruh negara.

Jadi, apakah ini membuktikan bahwa wanita prancis itu sempurna? Dilansir dari Independent, Rabu (14/8/2013) ternyata semua kesempurnaan itu palsu. Hal ini diungkapkan oleh harian Prancis, Le Figaro.

Dimulai dari mitos bahwa untuk memperoleh tubuh ideal, wanita prancis mengaku tidak pernah diet. Padahal ini bohong, karena setengah dari perempuan Perancis itu merokok sehingga tidak mengherankan bahwa selera mereka juga rendah.

Penampilan seksi? sebuah penelitian terbaru juga di Prancis menunjukkan bahwa perempuan Prancis menghabiskan 97 euro atau hampir Rp 1,5 juta hanya untuk satu pakaian atau hanya seperlima dari apa yang wanita Amerika habiskan ketika belanja.

Lupakan wanita Prancis yang bekerja keras di depan kompor panas, karena kebanyakan wanita Prancis modern menghabiskan dua menit 30 detik untuk memanaskan makanan di microwave.

Seleranya bagus? jangan tertipu. Wanita Prancis beranggapan bahwa memakai segala sesuatu yang lama pada satu waktu, akan membuat wanita berbeda.

Prancis sendiri diketahui sebagai pusat kota mode yang paling banyak dilirik di seluruh dunia. Dan menjadi wanita Prancis disebut Le Figaro merupakan kepalsuan.

(Fit/Abd)

Mengharukan, Perawat Hibur Pasien yang Sekarat Lewat Lagu

Tutup Video