Sukses

Pasangan Lansia `CLBK` dan Menikah di Usia 80-an Tahun

Cinta lama bersemi kembali (CLBK) dialami pasangan lansia berusia di atas 80 tahun ini. Bob Humphries dan Bernie Bluett kembali memadu kasih dan meresmikannya dalam ikatan pernikahan.

Bob yang sudah 89 tahun dan Bernie yang sudah 87 tahun menikah. Keduanya pernah bertemu pada 80 tahun lalu. Saat itu kedua matanya saling bertatapan dan rasa cinta itu muncul.

"Cinta hadir di waktu yang manis, tapi saya bisa mengatakan kalau kami tidak akan membesarkan setiap anak bersama-sama," kata Bob seperti dikutip TheSun, Minggu (21/7/2013).

Keduanya akhirnya menikah dengan pasangan pilihannya dan Bernie pindah ke Selandia Baru. Tapi, setelah kedua pasangan masing-masing meninggal, putri Bernie mencari keberadaan Bob pada 2011.

Bernie terbang kembali ke Inggris dan rasa cinta keduanya tumbuh kembali. Pasangan lansia itu kemudian menikah di depan teman dan keluarganya di sebuah gereja di Pawlett, Somerset.

"Kami terlalu tua untuk pergi berbulan madu. Saya pikir terbang 13 ribu kilometer untuk ke sini cukup jauh," ujar Bernie.

Pasangan ini telah memiliki 10 cucu dan lima cicit.

(Mel)
BERANI BERUBAH: Soto Gratis Warga Isoman