Sukses

Buang Racun di Lever dengan Terapi Puasa Jus 7 Hari

Lever dan jantung memiliki peran penting dalam meningkatkan kesehatan tubuh. Selain itu organ tubuh ini juga bisa menetralisasi racun, mempercantik kulit, sekaligus melangsingkan tubuh. Anda bisa menjaga kesehatan lever dan jantung dengan puasa jus.

Puasa jus ini di Healthy Choice disebut dengan detoks lever dan jantung demi meningkatkan kesehatan keduanya.

"Kami memiliki terapi yang dapat meningkatkan kesehatan lever dan jantung, dengan detoks lever dan detoks jantung," ujar Therapist Healthy Choice Clinic, Tari, Jumat (7/6/2013).

Menurut Tari, pasien yang telah melakukan terapi hidrokolon atau pembersihan usus besar dengan air yang telah disinari UltraViolet (UV) sebaiknya juga menjalani terapi detoks lever, yang kemudian dilanjutkan detoks jantung," ujarnya. Terapi detoks lever bertahan selama satu sampai dua tahun dilakukan hanya dengan minum jus buah selama kurang lebih 10 hari.

"Kami menyebutnya puasa jus, yaitu pasien yang menjalani detoks lever harus minum jus saja dalam waktu 10 hari dengan takaran dan waktu sesuai dosis yang diberikan terapis," kata Tari menjelaskan.

Selain itu, lanjut Tari, dalam terapi itu bisa dilengkapi dengan vitamin-vitamin selama masa perawatan ini. "Untuk melengkapi vitamin selama menjalani terapi dianjurkan minum vitamin atau suplemen pendetoks lever, agar hasilnya lebih maksimal. Dengan biaya Rp 5,6 juta, pasien sudah dapat menjalani terapi yang dilengkapi suplemen pendetoks lever," jelasnya.

Terapi ini juga dapat menurunkan berat badan sebanyak 2-9 kg selama 10 hari setelah itu dianjurkan kembali untuk menjalani terapi hidrokolon. "Terapi ini juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan bisa sampai 9 kg dalam 10 hari kemudian kami menganjurkan untuk kembali menjalani terapi hidrokolon," katanya.

Setelah menjalani terapi detoks lever sebaiknya juga menjalani terapi detoks ginjal.  Terapi ini sama dengan detoks lever menggunakan jus buah sebagai senjata membuang racun yang ada di area ginjal dalam waktu tujuh hari. "Sama dengan detoks lever, terapi ini menggunakan jus buah untuk membuang toksin atau racun dalam area ginjal, pasien dianjurkan hanya mengonsumsi jus buah selama 7 hari," ungkap Tari.

Agar hasilnya lebih bagus, selain rutin mengonsumsi jus buah yang diresepkan Healthy Choice, pasien juga dianjurkan untuk menjalani terapi hidrokolon. "Selain rutin minum jus buah kemudian dianjurkan menjalani terapi hidrokolon pada hari ke 2 dan ke 8. Untuk harga terapi hidrokolon sendiri yaitu sekitar Rp 600.000 setiap kali terapi, namun yang mengambil paket tiga kali hanya dikenakan biaya Rp 1,5 juta," katanya.

(Mia/Mel/*)