Sukses

Bagi Wanita Masa Kini, Ukuran Mr P Amat Penting untuk Kebahagiaan

Penelitian baru menunjukkan bahwa wanita sekarang lebih mirip dengan nenek moyang pada zaman purba, yang di mana penis pada pria masih memainkan peran penting untuk menetukan pria menarik atau tidak.

Seorang wanita mungkin mengklaim dirinya tertarik pada seorang pria karena kepribadian, wajah, dan uangnya. Tetapi, kebenaran yang ada justru mengatakan bahwa wanita pada abad ke-21 lebih memikirkan ukuran penis dari seorang pria yang hendak menjadi pendamping hidupnya.

Penelitian baru menunjukkan bahwa wanita sekarang lebih mirip dengan nenek moyang pada zaman purba, yang di mana penis pada pria masih memainkan peran penting untuk menetukan apakah pria tersebut menarik atau tidak.

Temuan ini didasarkan pada 5.145 gambar yang dihasilkan komputer pria terbukti lebih dari 100 wanita dewasa dari segala usia dan latar belakang. Setiap gambar menunjukkan representasi dari bentuk pria, dengan berbagai kombinasi tinggi, rasio bahu pada tubuh, dan tentu saja panjang penis.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh para peneliti di University of Ottawa, Kanada, ukuran penis lembek antara dua sampai lima inci (5 sampai 13 cm) digunakan karena ini adalah berbagai ukuran khas yang ditemukan pada pria Barat.

Dan para wanita kemudian diminta untuk menilai daya tarik dari setiap pria tersebut.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pendapat sementara wanita dipengaruhi oleh berbagai fitur fisik. Pria tinggi dan berdada bidang cenderung lebih disukai dibandingkan pria yang lebih pendek dengan lingkar pinggang yang lebih besar. Lalu, ukuran penis pada pria berpengaruh paling tinggi untuk daya tarik pria itu sendiri.

Temuan bertentangan dengan penelitian sebelumnya yang menunjukkan bahwa ukuran alat kelamin pria itu tidak penting bagi wanita. Sementara para peneliti tidak dapat menemukan ukuran penis yang sempurna.

Para peneliti juga percaya bahwa preferensi wanita untuk penis yang lebih besar mungkin telah mempengaruhi evolusi bentuk dan ukuran pada hari ini.

"Hasil penelitian kami langsung membantah klaim yang pernah ada bahwa ukuran penis tidak penting bagi seorang wanita. Mereka menunjukkan bahwa pilihan pasangan pada wanita memainkan peran penting adalah ukuran penis pria yang relatif besar," kata para peneliti dari University of Ottawa, Kanada, seperti dikutip Dailymail, Selasa (9/4/2013)

"Pria dengan penis yang lebih besar dinilai relatif lebih menarik. Akan tetapi, peningkatan proporsional ukuran mulai menurun setelah ukuran tertentu," tambahnya.

Penelitian Kanada muncul setelah penyelidikan lain yang dilakukan oleh University of the West of Scotland menemukan bahwa pria yang memiliki penis lebih besar, rata-rata lebih mungkin untuk membawa wanita untuk orgasme.

Dalam studi di Skotlandia, penis panjang didefinisikan dengan penis yang memiliki ukuran 14,7 cm saat ereksi.

(Adt/Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini