Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

10 Posisi Seks Terbaik untuk Pria dengan Penis Kecil

Liputan6.com, Jakarta Jika penis Anda lebih kecil dari rata-rata (menurut Worlddata panjang penis orang Indonesia di rentang 10,5-12,9 cm), sebenarnya Anda tidak perlu khawatir, karena bagi kebanyakan pasangan tidak terlalu peduli dengan ukuran penis saat berhubungan seks.

Sayangnya, tentu Anda masih merasa tidak aman tentang ukuran penis Anda karena masyarakat berpikiran ukuran menentukan kepuasan.

Faktanya, Holly Richmond, Ph.D., terapis seks, pernikahan, dan keluarga bersertifikat, mengatakan, "Beberapa [orang] membuat kesalahan dengan membandingkan dirinya dengan bintang porno, padahal itu tidak realistis,” katanya.

Ia justru tidak sering menemukan pasiennya yang menginginkan pasangan dengan ukuran penis jumbo, tetapi sebaliknya, pasangan Anda hanya menginginkan seseorang yang pandai berhubungan seks. “Itu berarti seseorang yang komunikatif, meluangkan waktu, dan memperhatikan kebutuhan [pasangannya],” jelas Richmond.

Terlebih lagi, setelah Anda tahu cara kerjanya, Anda sebenarnya dapat menggunakan penis yang lebih kecil itu untuk keuntungan Anda (dan pasangan Anda). “Anekdot, saya pernah mendengar bahwa orang dengan penis kecil lebih baik di tempat tidur karena pasangan Anda berusaha lebih keras,” kata Richmond.

Maka seperti dilansir dari Men's Health, jika Anda mau berusaha sedikit, berikut adalah 10 posisi seks untuk penis kecil yang akan memberi Anda hasil maksimal.

1. Doggie Style

Gaya ini adalah favorit universal untuk semua ukuran karena mudah dikuasai, memberi Anda pandangan yang bagus tentang bokong pasangan Anda, dan membiarkan tangan Anda bebas untuk memberikan rangsangan ekstra pada klitoris, testis, atau puting. Serta, “Anda mengontrol kecepatan dan pola dorongan Anda untuk penetrasi dan kesenangan maksimum,” kata Dr. Richmond.

Untuk melakukan doggy style, pasangan Anda cukup berlutut (atau siku dan lutut untuk sensasi yang lebih dalam) saat Anda melakukan penetrasi dari belakang. Pegang pinggul, pinggang, atau bahkan rambutnya (jika pasangan Anda setuju untuk sedikit menarik) untuk kontrol dan daya ungkit tambahan.

2. Face-Off

Posisi ini sangat cocok untuk orang dengan penis kecil karena ini bukan tentang penetrasi.

Terapis seks dan penulis She Comes First, Ian Kerner, PhD, mengatakan Anda juga dapat mempertimbangkan untuk mengenakan mainan seks bergetar dengan posisi ini. "Mainan ini akan memberikan stimulasi klitoris intens yang akan mengkompensasi kurangnya stimulasi serviks," katanya.

Gaya ini adalah dengan Anda duduk di tepi sofa, kursi, tempat tidur, apa pun, dan pasangan Anda naik ke atas. 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

3. Little Dipper

Posisi ini memungkinkan penetrasi yang dalam dan akses yang mudah untuk stimulasi klitoris, kata Dr. Kerner. "Vagina memiliki ujung saraf yang jauh lebih sedikit daripada klitoris, yang hanya dirangsang sebentar-sebentar selama sebagian besar posisi hubungan standar," jelasnya.

Itulah mengapa posisi yang memungkinkan stimulasi klitoris dan penetrasi vagina yang dalam (seperti Little Dipper) sangat ideal untuk orang dengan penis yang lebih kecil.

Untuk Little Dipper, pasangan menggunakan tempat tidur, sofa, atau kursi untuk mengangkat tubuhnya ke atas Anda. Mereka kemudian akan menggunakan furnitur untuk menahan tubuh pasangan Anda di atas tubuh Anda sehingga hanya panggul Anda yang menyentuh. Jika dilakukan dengan benar, Anda harus berada dalam formasi berbentuk T.

4. Cowgirl

Cowgirl akan selamanya menjadi salah satu posisi seks terbaik sepanjang masa. Ada banyak variasi posisi cowgirl di luar sana, dan sulit untuk merekomendasikan hanya satu karena itu tergantung pada seberapa kecil penis Anda sebenarnya, belum lagi sudutnya.

Cowgirl klasik (atau cowboy/partner-on-top) selalu merupakan tempat yang baik untuk memulai. Jika itu tidak berhasil untuk Anda, cobalah beralih ke cowgirl jongkok, yang memungkinkan penetrasi lebih dalam, stimulasi klitoris manual, dan stimulasi G-spot.

 

3 dari 4 halaman

5. Stand and Deliver

Ini adalah posisi lain yang memungkinkan penetrasi dalam dan stimulasi klitoris manual, kata Dr. Kerner, dan ini cukup mudah dilakukan baik Anda di kamar tidur atau di sofa. Juga, jika Anda cenderung condong ke posisi misionaris, ini akan terasa agak akrab sambil tetap memberikan sensasi yang lebih lengkap.

Gaya ini dilakukan dengan Anda berdiri di tepi tempat tidur atau meja sementara pasangan Anda berbaring seolah-olah sedang "bersepeda" maka dari itu posisi ini juga dikenal sebagai Bicycle atau sepeda. 

6. Elevated Reverse Cowgirl

Sebagaimana telah disebutkan, cowgirl disukai untuk penetrasi yang dalam, tetapi Dr. Richmond mengatakan ketika Anda menambahkan elevasi ekstra di bawah pinggul Anda, pasangan Anda dapat tenggelam lebih rendah yang memungkinkan sensasi yang dalam menjadi seimbang lebih dalam.

Gaya ini pada dasarnya adalah posisi cowgirl dengan pasangan menghadap ke kaki Anda alih-alih menghadap Anda. Kemudian, untuk memaksimalkan penetrasi, Dr. Richmond mengatakan Anda harus meletakkan bantal di bawah pinggul Anda. “Anda berbaring di tempat tidur atau lantai, dan pasangan Anda duduk di atas Anda menghadap ke arah lain,” jelasnya.

7. Spork

“Suruh pasangan Anda berbaring di lantai dengan satu kaki terentang lurus. Berlututlah di antara kedua kaki pasangan Anda dan angkat kaki lainnya lurus ke atas sehingga bertumpu pada bahu Anda,” kata Dr. Richmond. 

Posisi ini memungkinkan Anda menggunakan kaki pasangan Anda sebagai pengungkit. Mengangkat salah satu kaki pasangan, menghilangkan kekhawatiran pikiran kurang cukup dalam penetrasinya.

 

4 dari 4 halaman

8. Pole Position (Posisi Tiang)

“Duduklah di sisi sofa dan minta pasangan Anda duduk di atas Anda, tetapi dengan kaki menghadap ke kanan atau ke kiri daripada lurus ke depan,” saran Dr. Richmond. 

"Posisi ini memberi Anda penetrasi ekstra yang Anda cari," jelas Dr. Richmond yang menganggap posisi ini cocok untuk penis kecil.

9. G-Whiz

Keunggulan gaya ini ada dua, pertama karena pinggul pasangan Anda terangkat dan Anda dapat dengan mudah memanipulasi kekuatan dorongan Anda. Kedua, dengan jumlah kontrol itu, ada getaran yang sedikit mendominasi, dapat membuat keseluruhan pengalaman terasa jauh lebih erotis.

10. Flatiron

“Karena pinggul pasangan Anda berada dalam posisi yang lebih tertutup daripada terbuka, akan ada gesekan yang lebih besar pada dinding vagina pasangan Anda,” jelas Dr. Richmond. Ini berarti semakin erat pasangan Anda meremas kakinya, semakin banyak rangsangan dan kesenangan yang akan Anda berdua rasakan.

Posisi ini yaitu pasangan Anda berbaring tengkurap dengan kaki terjepit erat. Untuk membantu penetrasi, minta pasangan meletakkan bantal di bawah panggulnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.