Sukses

Ngeri Sekaligus Lucu, Wanita Berdandan Ala Hantu Saat Vaksinasi COVID-19

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Seorang wanita nekat berdandan ala hantu saat akan vaksinasi COVID-19. Ini terjadi di salah satu Sentra Vaksinasi Malaysia belum lama ini.

Bepergian menjadi satu hal yang spesial selama pandemi COVID-19 berlangsung. Kesempatan untuk berpergian ke luar rumah pun menjadi langka. Tidak heran, beberapa orang menjadi begitu totalitas dengan penampilannya ketika memiliki kesempatan untuk keluar rumah.

Salah satunya ketika pergi ke Sentra Vaksinasi. Belakangan ini media sosial ramai dengan video yang dibagikan Martin Bee di Facebook pada Kamis, 29 Juli 2021. Video tersebut berisi seorang wanita yang berdandan ala Hantu Pontianak saat akan disuntik vaksin.

Dilansir dari Mothership pada Selasa, 3 Agustus 2021, wanita tersebut mengenakan gaun dengan noda darah, rambut hitam panjang yang berantakan, softlens merah, dan cat berwarna hitam di seluruh wajah.

Bahkan, dia pun memakai masker berwarna hitam dengan motif gigi bergerigi guna melengkapi tampilannya. 

“Aku takut,” ucap seseorang dalam video ketika melihat sang Hantu berjalan di ruang Sentra Vaksinasi pada Minggu, 1 Agustus 2021. 

Simak Video Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Penuh Percaya Diri

Wanita yang berdandan ala hantu tersebut tertawa dengan nada tinggi sebelum akhirnya duduk untuk melakukan vaksinasi COVID-19. Sang Hantu juga terlihat sangat percaya diri dengan penampilannya, bahkan sempat mengambil beberapa swafoto (selfie) selama berada di ruangan.

Video tersebut pun menjadi viral dan telah dibagikan lebih dari 20.000 kali dengan ribuan likes setelah diunggah.

Sebelumnya, aksi viral di Sentra Vaksinasi Malaysia juga dilakukan seorang lelaki yang menggunakan kostum dinosaurus. Dia menggunakan kostum tersebut ketika hendak melakukan vaksinasi pada Senin, 12 Juli 2021.

3 dari 3 halaman

Infografis Sudah Vaksinasi Covid-19? Jangan Kendor 5M!