Sukses

Dalam Beropini, Satgas Minta Publik Tetap Hargai Kerja Keras Penanganan COVID-19

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menyampaikan opini, Satuan Tugas Penanganan COVID-19 meminta publik tetap menghargai kerja keras penanganan pandemi COVID-19 yang tengah dilakukan Pemerintah dan berbagai pihak.

Cara bijak menyampaikan opini terkait penanganan COVID-19, menurut Juru Bicara Satgas Nasional Wiku Adisasmito, hindari beropini yang dapat menimbulkan polemik.

"Masyarakat hendaknya bertanggung jawab atas opini yang disampaikan. Dalam menyampaikan opini, masyarakat juga harus menghormati kerja keras pihak-pihak yang telah melakukan penanganan pandemi COVID-19 di lapangan," ucap Wiku di Media Center COVID-19, Graha BNPB, Jakarta pada Kamis, 25 Februari 2021.

"Hindari menyampaikan opini yang berpotensi menimbulkan polemik dan merugikan berbagai pihak. Sekali lagi, beropini lah secara bijak dan hargai kerja keras seluruh pihak yang telah berupaya melakukan penanganan pandemi COVID-19."

Wiku mengingatkan kepada seluruh masyarakat, bahwa Pemerintah menjamin kebebasan dan menyampaikan opini terkait apapun, termasuk mengenai penanganan pandemi COVID-19 yang saat ini tengah dijalankan.

"Bagi masyarakat yang telah menyampaikan kritik dan saran terkait penanganan COVID-19 selama ini, Satgas sangat menghargai masukannya. Masukan tersebut telah kami jadikan sebagai salah satu bahan evaluasi melakukan perbaikan penanganan COVID-19 ke depannya," lanjutnya.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: