Sukses

Tarot Cinta: Memulai Memang Tidak Mudah

Liputan6.com, Jakarta Seperti apa kehidupan cinta Anda pada sepekan ke depan. Berikut ulasan tarot reader, Dewi Tarot dalam Tarot Cinta 12 - 18 Desember 2020.

 

The Magician

Memulai memang tidak mudah. Dibutuhkan tekad dan keberanian. Kepercayaan diri sangatlah penting tanpa melupakan harmoni. Cintamu dalam minggu ini penuh pergulatan batin. Ada keinginan untuk bergerak, namun masih ada keraguan juga. Untuk apa ditunda? Lakukan saja, semua pasti ada konsekuensinya. Jangan takut gagal sebelum berusaha.

 

Jomblo

Kamu amatlah berharga. Cintai dirimu sebelum kamu mencintai orang lain.

PDKT

Muncul keraguan untuk melanjutkan langkah. Berhentilah sejenak, atur kembali strategi. Tidak perlu terlalu memaksakan diri. Si dia malah merasa risih.

Pacaran

Perkuat kembali relasi yang sempat renggang. Komunikasi yang baik dan saling memahami jadi kuncinya. Lebih sabar ya...

 

Menikah

Tidak untuk bersaing siapa yang paling unggul dan mendominasi. Bekerjasamalah demi keharmonisan bersama. Kendalikan egomu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada Sinar Cerah Usai Badai

Saran

The Sun

Matahari bersinar cerah setelah badai. Ada harapan bagus menyongsong hari depan bersama pasangan. Lebih optimis dan percaya diri. Semua pasti akan lebih baik ke depannya.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.