Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

3 Titik Tak Terduga yang Ampuh Gugah Gairah Bercinta Pasangan

Liputan6.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri yang sudah menikah bertahun-tahun eskplorasi dalam bercinta penting dilakukan. Bisa jadi semua titik panas tubuh pasangan sudah dijajal tapi yakin sudah semua?

Memberi stimulasi di bagian tubuh yang selama ini jarang disentuh bakal membuat sesi bercinta jadi berbeda. Gairahnya bisa meletup-letup dan seks menjadi hal yang menggairahkan.

"Sebagian dari kita mengasosiasikan seks dan kesenangan dengan beberapa bagian tubuh, yang tersering adalah organ genital dan payudara," kata terapi seks Chantelle Otten.

"Kita cenderung fokus di situ-situ saja tanpa eksplorasi ke bagian tubuh yang lain," lanjutnya seperti dikutip laman Body and Soul, Sabtu (8/8/2020).

Untuk mengetahui titik tubuh mana saja yang bisa membuat gairahnya bangun, tentu harus dicoba. "Jika belum pernah mencoba titik-titik baru di tubuh pasangan, Anda tidak akan pernah tahu karena tidak melihat responsnya bukan," kata Tristan Weedmark dari perusahaan sex toy We-Vibe.

Berikut tiga titik yang mungkin selama ini tidak disangka bisa membuat gairahnya bangun:

1. Kulit kepala

Ya, kulit kepala, mungkin Anda sedikit terkejut akan hal ini. Di kulit kepala terdapat banyak ujung saraf yang bila disentuh terasa sensitif. Maka, ketika area ini distimulasi oleh pasangan, bakal memunculkan hormon bahagia seperti serotonin dan dopamin seperti disampaikan Weedmark mengutip laman Bustle.

 

2 dari 3 halaman

2. Pergelangan tangan

 

Bagian yang satu ini sensitif karena kulit di bagian ini tipis. "Mencium atau mengelus pergelangan tangan bisa menimbulkan sensasi yang luar biasa," kata Weedmark.

3. Tulang panggul

Lebih tepatnya pada bagian sakrum. Tulang menyerupai segitiga di bagian bawah tulang belakang, yang di sekitar area bokong, ini juga sensitif bila disentuh. Pijatan di area ini bakal membuat pasangan bergairah seperti disampaikan Weedmark.

3 dari 3 halaman

Saksikan juga video berikut