Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

10 Posisi Seks yang Disukai Wanita pada Pria Berpenis Kecil

Liputan6.com, Jakarta Sebuah studi tahun 2015 menemukan, panjang penis rata-rata adalah 5,16 inci. Jika penis pasangan kurang dari patokan itu, maka secara statistik bisa dikatakan penis Anda lebih kecil dari rata-rata. Namun itu bukan berarti Anda menyalahi aturan.

Faktanya, penelitian menunjukkan bahwa wanita tidak terlalu peduli dengan ukuran penis. Dan jika Anda tahu posisi seks terbaik untuk pria dengan penis kecil maka Anda lah pemenangnya.

Holly Richmond, PhD, Psikolog Somatik, Terapis Pernikahan dan Terapis Keluarga Berlisensi, dan Terapis Seks Bersertifikat AASECT (American Association of Sexuality Educators, Counselors and Therapists) mengatakan, "Dalam pengalaman terapi saya, kebanyakan wanita tidak berbicara tentang menginginkan seorang pria dengan penis besar. Mereka berbicara tentang menginginkan seorang pria yang asik saat di atas ranjang."

Berikut ini adalah 10 kiat posisi seks untuk Anda yang memiliki penis kecil, dilansir dari Men'sHealth.

1. Doggie Style

Jika Anda memiliki penis kecil, menurut Richmond, Doggie Style adalah pilihan yang bagus. "Itu tidak terlalu rumit, memberi Anda tampilan belakang yang langka, dan Anda dapat menjangkau sekitar klitoris untuk memberinya stimulasi ekstra. Anda bisa mengontrol kecepatan dan pola dorongan untuk penetrasi dan kesenangan maksimal," katanya.

2. Face-Off

Posisi ini sangat bagus untuk pria dengan penis kecil karena tidak banyak penetrasi, namun lebih ke gerakan ke sekitar saat Anda di dalam pasangan. Posisi ini juga memungkinkan untuk berciuman, bermain puting, dan membelai pasangan.

3. The Little Dipper

Untuk gaya ini, pasangan Anda menggunakan ranjang, sofa, atau kursi untuk mengangkat tubuh mereka ke tubuh Anda. Kemudian Anda memasukkan penis Anda ke dalam vagina. Jika dilakukan dengan benar maka posisi kalian akan membentuk formasi T.

Posisi ini memungkinkan penetrasi mendalam dan akses mudah untuk stimulasi klitoris. Klitoris adalah pusat kenikmatan wanita, karena vagina memiliki ujung saraf yang jauh lebih sedikit daripada klitoris. Itulah sebabnya posisi yang memungkinkan stimulasi klitoris dan penetrasi vagina yang dalam sangat ideal untuk orang dengan penis yang lebih kecil.

4. Cowgirl

Karena variasinya ada banyak, pilihlah yang sesuai dengan ukuran penis Anda beserta sudutnya. Jika Cowgirl biasa belum cukup memuaskan, cobalah beralih ke Cowgirl jongkok, yang memungkinkan untuk penetrasi mendalam, stimulasi klitoris manual, dan stimulasi G-spot.

5. Berdiri

Juga dikenal sebagai posisi 'bersepeda', karena Anda berdiri di tepi tempat tidur atau meja sementara pasangan Anda berbaring dan mengangkat kaki ke dada. Lutut mereka ditekuk seolah sedang melakukan "bersepeda". Kemudian ambil pergelangan kaki mereka dan masuklah. Posisi ini memungkinkan penetrasi mendalam dan stimulasi klitoris manual.

 

2 dari 3 halaman

6. Cowgirl Terbalik

Cowgirl terbalik hanyalah variasi sederhana dari cowgirl klasik. "Untuk memaksimalkan penetrasi, letakkan bantal di bawah pinggul Anda. Jadi Anda berbaring di tempat tidur atau lantai, dan pasangan Anda duduk di hadapan Anda, membelakangi Anda." kata Richmond. Kenapa harus meninggikan pinggul Anda? Karena peningkatan ketinggian pinggul akan membuat pengalaman terasa lebih dalam bagi pasangan, katanya.

7. Spork

Gaya ini memungkinkan Anda untuk menggunakan kaki pasangan Anda sebagai pengungkit. "Mintalah pasangan Anda berbaring di lantai dengan satu kaki lurus ke depan. Berlututlah di antara kedua kakinya dan angkat satu kakinya lurus ke atas sehingga bersandar di bahu Anda. Pegang kaki mereka saat Anda masuk, dan gunakan untuk mendorong masuk dan keluar,” kata Richmond.

8. Pole

“Duduklah di sisi sofa dan minta pasangan Anda duduk di atas Anda, tetapi dengan kaki menghadap ke kanan atau kiri daripada lurus ke depan. Ini akan menyebabkan pinggul mereka turun sedikit lebih banyak dari pada cowgirl normal, dan memberi Anda penetrasi ekstra yang Anda sukai," saran Richmond. Anda dapat menggunakan tangan untuk mengangkat pinggul ke atas dan ke bawah, atau, jika Anda duduk cukup rendah, mereka dapat menggunakan kakinya untuk mendorong lantai untuk menciptakan momentum.

9. G-Whiz

Gaya ini mungkin penetrasi paling maksimal diantara gaya yang ada di daftar ini. "Mintalah pasangan Anda berbaring telentang dan tarik lutut hingga ke dada dan putar agar pinggul mereka terangkat dari lantai,” kata Richmond. Kemudian Anda bisa meraup apapun pada pasangan di hadapan Anda sambil penetrasi. Jika memungkinkan, Anda dapat benar-benar berjongkok di sampingnya dengan lutut Anda bergerak di luar pasangan Anda, tambah Richmond.

Ini adalah posisi yang luar biasa karena pinggul mereka terangkat dan Anda dapat mengontrol kekuatan dorongan Anda. Untuk memastikan kenyamanan mereka, pastikan untuk melakukannya di lantai atau sofa berkarpet, sarannya.

10. Flatiron

Mintalah pasangan Anda berbaring tengkurap dengan kaki terjepit erat. Untuk membantu penetrasi, minta ia meletakkan bantal di bawah panggulnya. "Berbaringlah dan capai seks secara maksimal, ”kata Richmond. 

3 dari 3 halaman

Simak Video Berikut Ini: