VIDEO: Mengembalikan Kualitas Terbaik Tubuh

VIDEO: Mengembalikan Kualitas Terbaik Tubuh

Pandemi COVID-19 mengubah gaya hidup nyaris seluruh warga dunia. Munculnya virus Corona baru ini membatasi ruang gerak sebagian besar masyarakat. Sejak kasus pertama COVID-19 ditemukan di Indonesia, Pemerintah mengambil kebijakan agar masyarakat beraktivitas dari rumah demi menghindari semakin meluasnya penularan SARS-CoV-2. Operasional sekolah, kantor, serta fasilitas umum seperti mal, pusat kebugaran, salon, dan spa untuk sementara waktu dihentikan.

Kini, Indonesia telah memasuki masa normal baru. Kantor-kantor serta fasilitas umum telah mulai dibuka secara bertahap. Masyarakat bisa kembali beraktivitas di luar rumah namun dengan aturan baru, menjaga protokol kesehatan secara ketat. Tak hanya sekadar kembali menyehatkan kondisi ekonomi keluarga yang sempat terdampak cukup parah karena pandemi, masa normal baru juga waktu yang tepat untuk mengembalikan kualitas terbaik tubuh.

Melalui program Wellness & Beauty Experts on Duty, Kanal Health Liputan6.com berbincang dengan pakar kecantikan dr Eklendro Senduk dan pelatih kebugaran bersertifikat Dinda Utami seputar cara kegiatan dan cara mengembalikan kualitas terbaik tubuh di masa pandemi.

Ringkasan

Oleh Dany Candra, Nadya Laras pada 14 July 2020, 06:30 WIB

Video Terkait

Spotlights