Sukses

Bintang Toedjoe Luncurkan Produk Baru Dengan Formula Susu Jahe Merah Sebagai Nutrisi untuk Tenaga Medis Lawan Pandemi

Bintang Toedjoe melalui brand BEJO meluncurkan produk baru yang dikhususkan bagi Garda Terdepan yakni BEJO Sujamer (Susu Jahe Merah).

Liputan6.com, Jakarta Semangat untuk bersatu dan gotong royong melawan virus corona terus digaungkan banyak pihak, salah satunya adalah PT. Bintang Toedjoe. Sebagai anak perusahaan PT. Kalbe Farma Tbk, perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia,  Bintang Toedjoe semakin menunjukkan komitmen tinggi kepada masyarakat dalam mendukung garda terdepan melawan penyebaran virus Covid-19.

Dengan dukungan Badan POM RI, Bintang Toedjoe melalui brand BEJO meluncurkan produk baru yang dikhususkan bagi Garda Terdepan yakni BEJO Sujamer (Susu Jahe Merah). Ini adalah minuman kesehatan yang mengandung susu dan jahe merah yang membantu menghangatkan badan dan mengurangi pegal-pegal. Kandungan jahe merah dalam BEJO Sujamer diyakini mampu menjaga daya tahan tubuh yang cocok dikonsumsi oleh seluruh konsumen Indonesia.

Seperti diketahui bersama jahe merah merupakan salah satu jenis jahe dengan kandungan nutrisi yang sangat kuat dibandingkan dengan jenis jahe lainnya. Banyak yang memanfaatkan jahe merah sebagai obat tradisional untuk menyembuhkan berbagai penyakit mulai dari gangguan pencernaan, nyeri sendiri, mengobati asam urat, meredakan batuk, flu dan sakit kepala hingga memperkuat sistem imun atau kekebalan tubuh untuk menangkal penyakit.

Maka dari itu, kehadiran BEJO Sujamer membuat kita semakin mudah untuk mengonsumsi minuman yang mengandung jahe merah. Termasuk para tenaga medis dan petugas kesehatan yang menjadi garda terdepan melawan virus corona. Formula khusus, susu plus zat active jahe merah dapat dikonsumsi untuk dokter dan perawat semasa menangani pasien Covid-19 dan menjalankan ibadah puasa.

Presiden Direktur PT. Bintang Toedjoe Simon Jonatan mengatakan peluncuran BEJO Sujamer merupakan bentuk kontribusi kami sebagai perusahaan yang bergerak di bidang farmasi dalam menebar semangat melawan penyebaran virus covid-19. Suplemen khusus ini akan dibagikan kepada garda terdepan Indonesia, seperti para dokter, perawat, dan staf rumah sakit yang bertugas untuk bisa diminum saat berbuka puasa dan sahur saat Ramadhan.

"Jahe merah dalam BEJO Sujamer mengandung zat aktif gingerol dan zingiberene yang dapat membantu memelihara daya tahan tubuh. Harapannya produk baru ini senantiasa bermanfaat bagi petugas medis yang sedang melawan pandemi saat ini. Kami memastikan produk ini terlebih dahulu sampai ke tangan garda terdepan sebelum kami suplai untuk pasar. Kami juga pastikan keamanan dan kualitas produknya. Pastinya seluruh proses produksi menggunakan bahan-bahan herbal yang aman dan berkualitas untuk dikonsumsi," ujar Simon Jonatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bagikan 1 Juta BEJO Sujamer

Semangat berbagi dan menolong sesama demi memutuskan rantai penyebaran virus covid-19 adalah semangat seorang pahlawan. Semangat ini pula yang menjadikan Bejo Sujamer dan BPOM bergerak membantu Pahlawan Indonesia di garda terdepan. Melalui peluncuran produk ini pula, Bintang Toedjoe bekerjasama dengan BPOM, Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Perhimpunan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) dan KlikDokter berkomitmen membagikan satu juta lebih produk BEJO Sujamer ke rumah sakit di seluruh Indonesia. Pembagian dilakukan di berbagai rumah sakit yang berjuang melawan penyebaran virus covid-19.

Upaya Bintang Toedjoe untuk melawan virus corona mendapat apresiasi dari BPOM sebagai mitra dan Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI).

“Kami sangat mengapresiasi inisiasi dan kerjasama yang dilakukan oleh BEJO Sujamer atas peluncuran produk baru yang dikhususkan bagi garda terdepan yang berjuang memutus rantai penyebaran virus covid-19. Semoga para petugas kesehatan tetap fit dan sehat sehingga dapat selalu melayani masyarakat,” ujar Kepala Badan POM RI Dr. Ir. Penny K. Lukito, MCP.

Ketua Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI), bapak Dr. Daeng M Faqih,SH,MH, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bintang Toedjoe atas perhatian yang telah diberikan kepada para dokter dan perawat yang menjadi garda terdepan.

“Kami sungguh merasakan semangat solidaritas bahwa kami tidak sendiri. Terima kasih Bintang Toedjoe atas perhatian dan bantuan yang diberikan bagi kami para dokter dan perawat yang berjuang di garda depan. Semoga virus ini cepat pergi dan kita semua selamat,” ungkapnya.

Sejalan dengan semangat yang ditebar oleh Bintang Toedjoe, Klikdokter berkomitmen membuka layanan konsultasi 24 jam secara gratis. Pengguna smartphone tinggal men-download aplikasi Klikdokter lewat google store atau appstore. Kemudian kita tinggal memasukkan data diri lengkap. Pengguna tidak perlu repot repot datang ke rumah sakit, karena sudah ada dokter profesional yang ahli di bidangnya yang siap membantu anda.

Ikuti akun Instagram @generasibejo atau gunakan tagar #BerbagiSejutaKehangatan untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan Bejo Sujamer “Bergerak Bersama Garda Terdepan”.

Karena…. Bejo Sujamer Siap Lawan Covid-19!                

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini