Sukses

Potret Pilu Mutia Ayu Gendong Bayi Gewa di Depan Peti Jenazah Glenn Fredly

Glenn Fredly meninggalkan seorang bayi perempuan bernama Gewa yang masih berusia 1,5 bulan

Liputan6.com, Jakarta Jenazah Glenn Fredly rencananya dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis siang, 9 April 2020.

Penyanyi 44 tahun yang disebut meninggal dunia karena meningitis ini meninggalkan seorang bayi perempuan bernama Gewa, yang masih berusia 1,5 bulan.

Saat prosesi pelepasan jenazah Glenn Fredly di Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat Sumber Kasih, awak media tidak diperkenankan masuk karena pihak keluarga mengikuti anjuran Pemerinah Daerah DKI Jakarta guna memutus rantai penyebaran Corona COVID-19.

Dari foto yang beredar di dunia maya, terlihat sang istri, Mutia Ayu berada di depan peti mayat sambil menggendong sang buah hati, Gewa. Sebuah pemandangan yang membuat hati terasa pedih saat melihatnya.

Dari video yang beredar juga, Mutia Ayu memberikan kata sambutan yang singkat, tapi sangat memilukan.

"Sudah enggak sakit lagi ya, sudah enggak sakit lagi ya," kata Mutia Ayu dengan suara penuh kesedihan.

Setelah disemayamkan di rumah duka, rencananya jenazah mendiang Glenn Fredly akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kamis (9/4/2020) pukul 13.00 SWIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini