Sukses

Tidak Ada Penambahan Kasus Sembuh dan Kematian karena Corona di Jakarta per 3 April

Liputan6.com, Jakarta - Per 3 April 2020, ada penambahan sebanyak 196 kasus positif Corona di Indonesia, sehingga totalnya menjadi 1.986 jiwa.

Sedangkan untuk kasus yang sembuh, juru bicara penanganan COVID-19 di Indonesia, Achmad Yurianto melaporkan bertambah 22 orang, totalnya menjadi 134 jiwa.

Begitu juga dengan angka kematian yang diakibatkan terjangkit Virus Corona, bertambah sebanyak 11 orang, menjadi 181 jiwa.

Yuri selalu menekankan bahwa angka ini merupakan data yang diperoleh sejak hari kemarin pukul 12.00 WIB sampai dengan hari ini di jam yang sama.

Untuk laporan kali ini, jumlah pasien yang sembuh dari Corona angkanya lebih besar ketimbang yang meninggal.

Dan, untuk kali ini juga, DKI Jakarta dilaporkan tidak mengalami penambahan untuk kedua kasus tersebut. Alias nol untuk yang sembuh, dan nol untuk yang meninggal. Jumlahnya masih sama kayak kemarin, yaitu 52 jiwa (sembuh) dan 90 jiwa (meninggal)

Untuk yang sembuh, kali ini paling banyak disumbang provinsi Jawa Tengah (11 jiwa), diikuti Jawa Barat (1 jiwa), Jawa Timur (3 jiwa), Nusa Tenggara Barat (2 jiwa), Sulawesi Selatan (4 jiwa), dan Papua (1 jiwa).

Dan, untuk penambahan 11 kasus meninggal karena COVID-19 datang dari provinsi Jawa Tengah saja.

2 dari 2 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini