Sukses

Doa SBY untuk Ibunda Jokowi: Semoga Ibu Hidup Tenang di Sisi Allah SWT

Ucapan belasungkawa SBY untuk ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Republik Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY mengucapkan belasungkawa atas berpulangnya ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sujiatmi Notomiharjo pada Rabu sore, 25 Maret 2020. SBY berdoa agar mendiang Sujiatmi diterima dan ditempatkan di sisi terbaik Yang Maha Kuasa.

"Semoga pula bapak Jokowi dan keluarga diberi kesabaran, kekuatan, dan ketabahan menghadapi ujian Allah SWT ini," kata SBY seperti dikutip dari video yang diterima Liputan6.com pada Kamis siang, 26 Maret 2020. 

SBY kemudian bercerita mengenai dia dan mendiang istrinya, Ani Yudhoyono, yang pernah bertemu dengan Sujiatmi sekitar lima tahun yang lalu saat menghadiri sebuah acara di Solo.

"Saya sempat berbincang dan membicarakan masa depan bangsa dan negara kita. Saya ingat, saya mendoakan Ibu Noto dan pak Jokowi agar senantiasa sukses mengemban tugas-tugas negara," ujarnya. 

Lebih lanjut SBY memaklumi apabila pemakaman Sujiatmi hanya dihadiri pihak keluarga saja. Menurut SBY, langkah itu sesuai anjuran dari pemerintah agar semua orang mencegah berkumpul dalam jumlah besar, guna mencegah penyebaran Virus Corona.

"Saya pribadi menilai adalah pemikiran langkah yang baik dan bijaksana, perlu diapresiasi yang tinggi," kata SBY.

"Selamat jalan ibu Noto, semoga ibu hidup tenang di sisi Allah SWT," SBY melanjutkan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini