Sukses

Tarot Cinta: Lupakan Masa Lalu

Simak prediksi Tarot Cinta 15 - 21 Februari 2020 selengkapnya

Liputan6.com, Jakarta Simak prediksi Tarot Cinta periode 15 - 21 Februari 2020 selengkapnya

Two of Wands

Kartu tarot Two of Wands digambarkan dengan seorang laki-laki muda dan bola api di atas tangannya. Ada dua tongkat kayu di depannya. Kartu ini berarti hidup harus terus berjalan. Permasalahan di masa lalu harus bisa dilepaskan, tidak perlu diingat-ingat lagi. Jadikan pelajaran yang berharga. Fokuslah ke depan. Masih ada banyak hal yang menanti.

Jomblo

Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan jika kamu kembali fokus ke arah masa depanmu. Tinggalkan saja masa lalu yang merintangimu. Jangan khawatir, kamu tidak sendiri. Ada teman-teman yang mendukungmu.

PDKT

Jangan terlalu emosional, malah bisa membuatnya pergi. Jagalah jarak aman namun tetap memberi perhatian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran dan Menikah

Pacaran

Ada cinta yang kembali bersemi setelah beberapa waktu yang lalu sempat renggang. Evaluasi kembali relasi kalian. Ada yang harus dibicarakan dari hati ke hati.

Menikah

Usahamu membuat hubungan kembali harmonis tidaklah sia-sia. Kekuatan cintamu mampu mengembalikan pasangan ke dalam keluarga.

3 dari 3 halaman

Saran Cinta

Ace of Swords

Komunikasi yang baik dapat membangun relasi yang harmonis, entah terhadap pasangan maupun orang-orang yang ada di sekitarmu. Bicarakan dari hati ke hati setiap permasalahan yang ada. Solusi yang tepat berawal dari komunikasi yang terjalin baik.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.