Sukses

Mainan Seks Masuk ke Organ Intim, Perut Wanita di Arizona Bergetar

Wanita ini mengatakan, perutnya terasa bergetar usai mainan seks berupa vibrator tersangkut di organ intimnya

Liputan6.com, Jakarta Jika tidak digunakan dengan benar dan hati-hati, mainan seks bisa berbahaya bagi organ intim. Seperti yang terjadi pada wanita di Arizona, Amerika Serikat ini.

Wanita yang tidak disebutkan namanya ini mengatakan bahwa dia sedang mencoba mainan seks vibrator barunya di awal Januari. Perempuan asal Mesa ini sesungguhnya hanya ingin menggunakan alat itu untuk bagian luar tubuh saja.

Namun tiba-tiba, vibrator stainless steel yang tipis itu masuk ke vaginanya dan tidak bisa keluar.

"Saya bergerak dan entah dari mana, saya hanya merasakan sakit yang sangat menusuk," kata wanita itu seperti dilansir dari New York Post pada Rabu (29/1/2020). Wanita itu panik. Dia bahkan mengungkapkan, perutnya terasa bergetar karena benda itu.

Simak juga Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat 'Menghilang'

Perempuan ini lalu dilarikan ke rumah sakit. Namun, pemeriksaan di pinggulnya tidak bisa menemukan benda tersebut.

"Staf ruang gawat darurat tidak dapat menemukannya di vagina," kata dokter kebidanan dan kandungan yang menangani wanita itu, Greg Marchand.

Marchand lalu melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dia dan rekan-rekan dokternya terkejut bahwa benda itu ternyata sudah bersarang di kandung kemihnya setelah melewati uretra.

"Saya belum pernah melihat kasus seperti ini sepanjang karir saya," kata sang dokter.

Vibrator itu lalu dikeluarkan lewat operasi. Walau begitu, wanita ini berencana mengajukan tuntutan kepada produsen mainan seks tersebut. Selain itu, ia mengatakan dirinya mungkin tidak akan menggunakan mainan seks lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.