Sukses

Tarot Cinta: Kemurahan Hatimu Berbuah Hadiah

Tarot Cinta 7 – 13 Desember 2019

Liputan6.com, Jakarta Simak prediksi Tarot Cinta periode 7 – 13 Desember 2019 selengkapnya.

Six of Pentacles

Kartu tarot Six of Pentacles berkisah tentang kemurahan hati dan hadiah yang akan kamu terima. Hadiah tidak selalu berwujud uang atau barang.

Kebahagiaan dan kelancaran dalam kehidupan cintamu adalah wujud hadiah atas kemurahan hatimu. Seseorang yang selalu ada untukmu, dapat saling memberi perhatian dan waktu harus disadari juga sebagai hadiah dari semesta untukmu.

Jomblo

Ketulusan dan perhatianmu kepada orang-orang di sekitarmu membawa karma baik juga untukmu. Banyak pertolongan dan kasih yang kamu dapatkan. Sadari itu sebagai bagian dari kebaikan semesta.

PDKT

Pemberian sederhana dari hati jauh lebih berharga. Berikan juga perhatian yang tulus tanpa berharap akan kembali kepadamu. Percayalah, semesta punya hadiah indah untukmu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran dan Menikah

Pacaran

Belajarlah untuk saling memberi dengan tulus. Jauhkan pikiran dari perhitungan untung dan rugi. Kebahagiaan pasangan akan jadi kebahagiaanmu juga.

Menikah

Kedewasaan pernikahan diuji ketika harus memberikan maaf kepada pasangan. Jangan kamu hitung lagi kesalahannya. Beri kesempatan untuk saling memperbaiki diri. Tidak ada hal sempurna tanpa melalui proses yang kadang menyakitkan.

3 dari 3 halaman

Saran Cinta

Ten of Cups

Relasi yang membahagiakan tidak hadir dengan sendirinya. Ada proses yang harus dilalui pribadi maupun bersama pasangan. Komunikasi dan saling pengertian menjadi hal yang utama.

Nikmatilah kebahagiaan dalam minggu ini bersama pasanganmu. Semesta memberikan yang terbaik untuk kalian.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.