Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Intip Ukuran Rata-rata Penis Pria Inggris

NHS merilis ukuran rata-rata penis di Inggris.

Liputan6.com, Inggris NHS menerbitkan ukuran rata-rata penis pria Inggris dalam panduan kesehatan yang mengejutkan bagi priaNational Health Service (NHS) merilis panduan kesehatan yang mengejutkan bagi pria tentang ukuran rata-rata penis di Inggris. 

Para peneliti di University College London mengukur penis dari 104 pria untuk mengetahui ukuran rata-rata penis.

"Partisipan termasuk pria dari segala usia, mulai remaja sampai pensiunan," tulis peneliti, dilansir dari Express, Jumat (29/11/2019).

Panjang penis rata-rata, yaitu 13 cm dalam keadaan ereksi  Tetapi para peneliti tidak menemukan hubungan antara ukuran sepatu dan panjang penis.

Dari penelitian yang diterbitkan dalam British Journal of Urolpgy International, gagasan bahwa "ukuran penis Anda bisa dilihat dari ukuran sepatu adalah mitos."

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Panjang Penis dan Ereksi

NHS juga mengungkapkan, penis yang lebih pendek akan bertambah lebih panjang saat ereks ketimbang penis yang lebih panjang dalam keadaan normal. Penelitian berdasarkan pada pengukuran penis terhadap 2.770 pria. 

"Kami menemukan, penis yang lebih pendek bertambah panjang 86 persen saat ereksi. Hampir dua kali lipat dari penis yang lebih panjang saat ereksi. Penis yang panjang hanya meningkat 47 persen saat ereksi," tulis peneliti.

Selain itu, penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sex Research tahun 1988, para peneliti menemukan, perbedaan panjang antara penis pendek dan yang lebih panjang ketika ereksi.

Untuk mendapatkan pengukuran yang tepat terkait panjang penis, NHS menyarankan, Anda mengukurnya ketika mengalami ereksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.