Sukses

Jelang Melahirkan, Paula Verhoeven Mulai Deg-Degan

Sekitar bulan depan, Paula Verhoeven bakal melahirkan buah cintanya dengan Baim Wong.

Liputan6.com, Jakarta Model Paula Verhoeven diperkirakan bakal melahirkan buah cintanya dengan aktor Baim Wong pada Desember 2019 mendatang. Seperti ibu lain, Paula juga merasakan munculnya kecemasan ketika mendekati tanggal persalinan.

"Memang sudah makin deg-degan. Semakin dekat (hari persalinan) itu semakin deg-degan," kata Paula dalam acara Kompak Menyambut Kelahiran si Kecil bersama Prenagen di BSD, Tangerang Selatan.

Dia pun tak menyimpan sendiri rasa khawatirnya jelang persalinan anak pertama ini. Paula kerap menceritakan perasaannya itu ke sang suami.

"Iya, aku sering ngomong ke Baim, 'Aku deg-degan nih'," tuturnya.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikut Kelas Edukasi Kehamilan

Jelang kehadiran sang buah hati, Paula ingin proses persalinannya lancar. Dia pun dalam waktu dekat bakal mengikuti senam hamil, juga ikut kelas kehamilan dan persalinan.

"Pengennya senam hamil dan ikut edukasi tentang kehamilan kan pengennya berdua dengan semua. Paling minggu-minggu depan," kata Paula.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.