Sukses

PODCAST Health: Kesan Tak Terlupakan Jalan Bareng Menkes

Pada episode PODCAST Health kali ini, Tim Health-Liputan6.com akan berbagi kisah dan kesan seputar pengalaman mereka meliput kegiatan para pejabat, termasuk menteri kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta Bekerja sebagai jurnalis memungkinkan seseorang bertemu dengan individu dari berbagai kalangan, mulai dari orang awam hingga pejabat negara.

Nah, pada episode PODCAST Health kali ini, Tim Health-Liputan6.com akan berbagi kisah dan kesan seputar pengalaman mereka meliput kegiatan para pejabat, termasuk menteri kesehatan.

Adit, Dikta, dan Fitri 'Oshin' mengungkap pengalaman mereka saat bertemu dan meliput kegiatan para menteri kesehatan dari dekat. Sebagai jurnalis, mereka beruntung dapat melihat sisi lain para menteri kesehatan dari Kabinet Indonesia Bersatu II dan Kabinet Kerja, Nafsiah Mboi dan Nila Moeloek. 

Ada kesan tertentu yang begitu membekas pada masing-masing jurnalis Health-Liputan6.com akan sosok para menteri perempuan tersebut. Yuk, simak celoteh mereka dalam PODCAST berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini