Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Terungkap, Ini yang Diinginkan Pria Ketika Bercinta

Nyaris semua pria menginginkan satu hal ini ketika bercinta

Liputan6.com, Jakarta Suami atau istri tentu memiliki keinginan atau fantasi yang berbeda ketika bercinta. Beberapa individu mungkin sulit untuk mengomunikasikannya pada pasangan. Namun, sebenarnya tak perlu serumit itu untuk mengetahui keingin pasangan, terutama pria, ketika bercinta.

Melansir laman Daily Star, nyaris semua pria atau suami menginginkan satu hal saat bercinta, menurut seorang cam girl (wanita penghibur daring).

"Menurut pengalamanku, sebagian besar pria yang pernah berhubungan denganku sangat ingin membuat pasangannya orgasme. Jadi kuncinya adalah dengan membiarkan mereka mengeksplorasi dan menunjukkan kemampuan mereka," buka Betsy pada Daily Star.

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Percaya diri

Menurut Betsy, banyak wanita yang merasa tidak percaya diri dengan tubuh mereka sehingga menghambat kemampuan mereka untuk orgasme dan menikmati seks.

"Menjadi percaya diri, rileks dan terbuka dengan tubuhmu dan membiarkan pasangan mengeksplorasinya adalah apa yang benar-benar diinginkan para suami," ujar Betsy.

"Saran terbaikku adalah terbukalah pada suami dan ekspresikan apa yang Anda inginkan ketika berhubungan seks. Itu benar-benar luar biasa ketika Anda bersedia untuk mengeksplorasi. Itulah yang diinginkan pria, untuk memuaskan pasangan dan mengeksplorasi fantasi mereka," jelasnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.