Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Bercinta di Kamar Mandi, Pasutri Bisa Coba Posisi Seks Ini

Bercinta di kamar mandi memang terdengar seksi dan menantang. Tapi tak mudah untuk diwujudkan.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu cara menyegarkan kehidupan ranjang Anda adalah dengan mencoba lokasi bercinta yang berbeda. Tak perlu merogoh kocek lebih dalam untuk hal ini. Bergeser dari kamar tidur ke kamar mandi pun sudah bisa memberi suasana berbeda.

Bercinta di kamar mandi memang terdengar seksi dan menantang. Tapi tak mudah untuk diwujudkan. Bahkan bila tak berhati-hati bisa berbahaya. Kondisi kamar mandi yang licin bisa menyebabkan cedera.

Bila Anda dan pasangan tetap ingin mencoba bercinta di kamar mandi, ada posisi seks aman yang bisa dicoba. Menurut pakar seks Ann Summers, posisi seks The Column akan memberi sensasi berbeda.

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posisi seks The Column

Melansir laman Daily Star, Minggu (13/4/2019), posisi seks ini dilakukan dengan berdiri. Untuk mencobanya, istri berdiri membelakangi suami dan perlahan membungkukkan badan untuk menyesuaikan titik penetrasi. Suami pun bisa menyandarkan punggung ke dinding kamar mandi untuk mencari kedudukan yang pas ketika melakukan penetrasi.

Menurut Laura Whittaker, manager senior di Ann Summers, posisi seks The Column akan semakin terasa menggairahkan dengan memanfaatkan aksesori yang tersedia di kamar mandi.

"Dengan menggunakan posisi seks The Column, Anda bisa menambah sensasi dengan mengatur suhu air," ujar Laura.

3 dari 3 halaman

Gunakan pelumas berbasis silikon

Laura menambahkan, pancaran air dari pancuran bisa digunakan untuk menstimulasi klitoris. Meski begitu, perlu diingat bahwa air bukanlah pelumas yang baik.

"Pelumas berbasis silikon adalah yang terbaik untuk bercinta di air (shower sex) karena tidak mudah terbilas seperti pelumas berbasis air. Dan jangan lupa untuk menyediakan alas antiselip di lantai kamar mandi," pesan Laura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.