Sukses

3 Zodiak yang Punya Banyak Teman tapi Sulit Temukan Cinta Sejati

Zodiak ini mudah sekali dalam mendapatkan teman dan sahabat tapi mereka perlu kerja keras untuk memiliki cinta sejati.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Rupanya, jika ditilik secara astrologi ada beberapa zodiak yang memiliki banyak keberuntungan dalam hubungan pertemanan. Namun, ketika berbicara hubungan romantis atau cinta, perlu kerja keras untuk mendapatkannya. 

Seperti dikutip dari Bustle, ini adalah beberapa zodiak yang cenderung memiliki banyak teman dan sahabat tetapi tidak terlalu beruntung dalam hubungan percintaan.

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini memiliki kepribadian yang selalu ceria, sehingga akan menyenangkan jika berteman dengan manusia Gemini. Mereka juga suka dan penasaran untuk mencoba hal-hal baru itu sebabnya zodiak ini dikenal aktif.

Keaktifan Gemini yang membuatnya tidak hebat dalam menjalin hubungan. Jika pasangan dari Gemini tidak memiliki jiwa keingintahuan atau cenderung lambat, seorang Gemini bisa merasa bosan untuk melanjutkan hubungannya. Oleh karena itu, Gemini perlu mencari pasangan yang sama aktifnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo merupakan sahabat atau teman yang setia. Jika seseorang merasa berada dalam kesulitan, Virgo siap mendengarkan curhat dan memberikan solusi yang bijak. Selain bijak, orang-orang Virgo juga cerdas dan suka membantu teman-temannya.

Meski begitu, Virgo dikenal dengan kepribadiannya yang perfeksionis. Jika seseorang berpasangan dengan Virgo, dia harus memenuhi standar. Jika tidak, Virgo akan mengkritik.  Mereka yang berzodiak Virgo perlu mengetahui bahwa tidak ada manusia yang sempurna. 

3 dari 3 halaman

3. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra suka bersenang-senang. Bersosialisasi dengan banyak orang merupakan hal yang mudah bagi mereka. Selain bersenang-senang, Libra juga setia kepada teman-temannya. Libra dikenal memiliki teman yang banyak dan pertemanan Libra cenderung bertahan hingga usia tua.

Tetapi untuk hubungan romantis, siapapun yang berpacaran dengan seorang Libra harus kuat dari segi mental. Siapa pun yang Libra pilih menjadi pasangan, harus bersedia berada di sampingnya, bahkan ketika Libra jatuh. Hubungan yang seorang jalani dengan Libra tidak akan terasa seperti hubungan romantis pada umumnya, tetapi lebih ke terapi emosional.

 

Penulis: Dara Elizabeth

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini