Sukses

Cara Ampuh Mengubah Suasana Hati Sedih jadi Senang Berdasarkan Zodiak

Lewat pendekatan zodiak, berikut cara membuat suasana hati yang sedih jadi bahagia

Liputan6.com, Jakarta Mengembalikan suasana hati yang berantakan kembali netral atau senang itu tidak mudah. Makan cokelat, es krim atau melakukan aneka hal lain sudah dilakukan tapi tak bisa mendongkrak suasana hati. Jika itu terjadi, bisa dengan menggunakan pendekatan zodiak.

Melansir dari Your Tango, Jumat (15/3/2019) in tips mengubah suasana hati yang buruk menjadi lebih baik, berdasarkan zodiak Anda:

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Cara terbaik untuk mendapatkan suasana hati yang bahagia, bagi Anda yang berzodiak Aries adalah melakukan aktivitas fisik atau olahraga. Aktivitas seperti berenang atau bermain sepak bola dapat memompa darah dan mendorong endorfin untuk 'menendang' suasana hati yang buruk.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Untuk mengubah mood sedih menjadi bahagia, manjakan diri Anda dengan makanan mahal atau pergi ke spa. Hal ini merupakan obat ajaib untuk menghilangkan bad mood.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Keluar dan bersosialisasilah! Langkah terbaik untuk menghilangkan suasana hati yang buruk bagi Gemini adalah dengan bersama teman-temannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cancer

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer dapat mengingat atau melakukan kembali kenangan indah yang mereka alami, sebagai obat penghilang rasa murung. Cancer suka dan akan merasa nyaman jika bernostalgia.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Terlihat memukau sehingga semua mata tertuju pada mereka adalah bagaimana Leo memperbaiki mood. Mencoba gaya baru misalnya akan membuat Leo merasa lebih baik dalam waktu singkat.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Sebagai Virgo, temukan objek atau masalah yang pernah Anda tunda. Anda akan merasa luar biasa setelah memperbaikinya.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Tertawa merupakan cara Libra untuk mengembalikan suasana hati senang. Namun sangat sulit untuk tertawa saat merasa murung. Kunjungilah beberapa video atau bacaan lucu yang dapat membuat Anda tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Scorpio

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio dapat mengembalikan suasana hati yang bahagia, apabila mereka fokus menyelesaikan pekerjaan/proyek yang dikerjakannya.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)

Sagittarius dapat berbicara dengan orang yang lebih tua untuk membantunya mempelajari perspektif lain. Hal ini akan membuat Sagittarius lebih mengerti dan bersyukur terhadap permasalahan yang mereka hadapi.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Sebagai Capricorn, cobalah untuk membuat rencana yang dapat berdampak positif bagi kehidupan Anda kedepannya. Ketika Capricorn memprioritaskan apa yang penting bagi mereka, hal tersebut akan membuat mereka merasa bahagia.

 

4 dari 4 halaman

Aquarius

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Kegiatan yang bersangkutan dengan alam, seperti berkemah di hutan atau berjalan di pantai dapat membuat Aquarius merasa lebih baik.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Untuk memperbaiki mood, Pisces dapat melakukan kebaikan kecil kepada sekitarnya. Kebaikan seperti mengucapkan "Selamat pagi" hingga memberikan amal akan membuatnya merasa lebih baik, karena efeknya tidak hanya dirasakan oleh si penerima, tetapi juga si pemberi.

 

 

Penulis: Dara Elizabeth

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini