Sukses

Sulit Dibaca, 6 Zodiak Ini Pandai Sembunyikan Emosi

Ada enam zodiak yang mudah menyembunyikan apa yang sesungguhnya dia rasakan. Hal ini membuat mereka jadi lebih sulit dibaca

Liputan6.com, Jakarta Sebagai manusia, setiap orang dilahirkan dengan kepribadian dan zodiak yang berbeda-beda. Beberapa sering menyembunyikan perasaan yang ada di dalam diri kita agar tidak terlihat orang lain.

Menyembunyikan perasaan seringkali membuat orang lain menjadi kesulitan mengetahui tentang diri kita sebenarnya. Namun, beberapa zodiak lebih pandai dalam melakukan itu hingga membuat mereka lebih sulit dibaca. Mengutip Your Tango pada Jumat (8/3/2019), astrolog Ruby Miranda mengatakan ada enam zodiak yang paling sulit dibaca. Siapa saja mereka?

1. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Orang-orang dengan zodiak Aquarius menjadi salah satu bintang yang paling dingin. Jika beberapa orang bisa memperlihatkan wajahnya ketika mengeluarkan emosi, mereka tidak memiliki banyak emosi yang diperlihatkan.

"Sangat mudah bagi mereka untuk mengabaikan insting apa pun dengan bereaksi. Aquarius dingin dan tidak mungkin dibaca," kata Miranda menuliskan.

2. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Miranda mengatakan, orang akan sulit membaca emosi Capricorn karena mereka mampu menyembunyikannya. Dia menambahkan, orang-orang berzodiak ini membutuhkan fokus dan ketepatan sehingga sulit melakukannya dengan dipenuhi emosi.

"Capricorn bekerja dengan baik dalam dunia yang dibangun dalam konsep tidak emosional yang solid."

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gemini dan Libra

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini mampu menyembunyikan setiap hal yang ada dalam pikirannya. Sulit membaca emosi yang mereka rasakan.

"Mereka menyimpan semua informasi di dalamnya, menimbang, dan menyeimbangkan apa yang perlu mereka ketahui dan tidak menunjukkan tanda-tanda emosi," kata Miranda yang juga seorang blogger ini.

4. Libra (22 September - 22 Oktober)

Libra bisa membuat Anda tertipu sejak awal. Awalnya, seseorang mungkin akan melihatnya sebagai orang baik-baik, namun cobalah tanyakan sesuatu yang pribadi pada mereka.

"Libra tidak suka memberikan informasi pribadi dan untuk menghindari konfrontasi, mereka akan menunjukkan kepada Anda perasaan dingin yang begitu kuat," tambah Miranda.

 

3 dari 3 halaman

Cancer dan Virgo

5. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Orang berzodiak Cancer sulit dibaca karena mereka selalu memperlihatkan emosi yang ramah dan penuh kasih sayang. Di sisi lain, dia bisa saja seseorang yang tidak akan pernah mengeluarkan apa yang mereka pikirkan, khususnya sesuatu yang negatif.

"Tanda ini akan membuat Anda berpikir dan berasumsi bahwa yang mereka lakukan hanyalah kebaikan, cinta, dan cahaya."

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Perasaan, baik dan buruk, yang dirasakan Virgo seringkali tertutupi oleh penampilan yang menunjukkan ketidaksetujuan. Sehingga, Anda akan sulit membacanya.

"Penampilan tentang sesuatu yang berbau tidak enak yang diberikan Virgo kepada hampir semua orang yang mereka kenal adalah apa yang digunakannya, untuk menggagalkan persepsi Anda."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.