Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Ingin Penis Terlihat Besar Alami? Konsumsi Makanan Ini

Ada makanan yang bisa dikonsumsi pria bila ingin penis terlihat lebih besar secara alami.

Liputan6.com, Jakarta Ada cara agar penis terlihat besar alami. Sebuah studi baru-baru ini, yang dilakukan University of Kentucky, Amerika Serikat menemukan, 45 persen dari para pria berharap mendapatkan penis lebih besar secara alami.

Rupanya ada makanan yang bisa dikonsumsi demi penis besar alami. Tiram adalah makanan afrodisiak yang terkenal mampu memberikan dorongan bagi area intim.

Dalam forum American Chemical Society, para ilmuwan mengungkapkan bagaimana tiram, yang termasuk moluska bivalvia (kelompok kerang-kerangan) dapat membantu pria merasa lebih baik di ranjang.

Penelitian menemukan, makanan tersebut mengandung asam amino yang memicu peningkatan kadar hormon seks. George Fisher, seorang profesor kimia di Barry University menyatakan kekagumannya terhadap temuan itu.

"Saya telah menjadi ilmuwan selama 40 tahun dan penelitian kali ini sangat luar biasa. Tiram akan merangsang libido. Kami pikir ini bisa menjadi bukti ilmiah pertama dari beberapa zat yang terkandung pada tiram," jelas George, dikutip dari Daily Star, Selasa, 12 Februari 2019.

Tiram juga dapat memberi Anda ereksi yang lebih kuat.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zat untuk pembesaran penis

Tiram mengandung zinc, yang merupakan bahan utama yang ditemukan dalam pembesaran penis dan suplemen tambahan. Mineral ini juga membantu meningkatkan fungsi prostat dan produksi sperma.

Penelitian masih dalam masa perkembangan. Butuh penelitian lebih lanjut soal membesarkan penis secara alami.

National Health Service Inggris merekomendasikan, tiga cara sederhana bila ingin penis terlihat lebih besar.

  1. Pangkas rambut kemaluan. Gundukan besar rambut kemaluan dapat membuat penis terlihat lebih kecil dari sebelumnya.
  2. Menurunkan berat badan. Perut bergelambir dapat membuat penis terlihat lebih kecil.
  3. Tubuh bugar. Menjadi bugar tidak hanya akan membuat Anda merasa lebih menarik, itu juga bisa meningkatkan kehidupan seks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.