Sukses

Optifor Hadirkan Solusi Bagi Kesehatan dan Masalah Jantung

Liputan6.com, Jakarta Menurut WHO, penyakit jantung serta yang berkaitan dengan pembuluh darah (PJP) merupakan penyebab kematian nomor 1 di dunia. Lebih banyak orang yang meninggal tiap tahunnya akibat penyakit ini daripada penyakit penyakit lain. Sekitar 17,5 juta orang meninggal karena PJP ditahun 2012 dan terus meningkat setiap tahunnya, dari mulai jantung coroner hingga stroke.

Orang dengan penyakit jantung dan pembuluh darah atau berisiko tinggi menderita PJP (karena biasanya ada faktor risiko lain yang menempel pada orang dengan gangguan jantung seperti hipertensi (darah tinggi), diabetes, hiperlipidemia atau penyakit lain) harus dapat dideteksi dan ditangani secara dini dengan konsultasi dan obat-obatan kedokteran, atau juga bagi yang sudah memberat akan terpaksa diberikan tindak operasi yang dimana masih tidak murah bagi semua orang.

Oleh karena itulah, Victoline menghadirkan OPTIFOR di Indonesia, sebagai salah satu solusi yang lebih mudah dan terjangkau bagi para penderita penyakit jantung dan PJP. Karena di dalamnya terkandung RESVERATROL yang kandungannya setara dengan resveratrol dalam 300 gelas RedWine.

Marketing manager Victoline, Magdalena menyebutkan, Resveratrol, pernah dipublikasi pada The Journal of Agricultural and Food Chemistry 2006, yang disebutkan bahwa resveratrol dalam wine merah juga dapat meningkatkan aliran darah ke otak & jantung hingga 30 persen, dan juga menstimulasi enzim sirtuins yang mengatur fungsi penting dalam tubuh seperti perbaikan DNA, regenerasi sel, penuaan, dan produksi lemak.

"Sirtuins juga meningkatkan mitokondria, sumber tenaga di dalam sel-sel tubuh, tempat nutrisi dan oksigen berpadu menghasilkan energi," dalam pemaparan oleh Filipe Sierra, Ph.D., director of the division of aging biology di National Institute of Health, AS.

Dengan bahan baku 100% alaminya seperti mix berries, acai berry, rosella, aloevera, prune, klorofil, serta asam jawa, OPTIFOR menjadi salah satu solusi aman dan alami bagi para penderita gangguan jantung serta yang berkaitan dengan pembuluh darah.

Ahli Farmasi yang ikut mereview OPTIFOR, Engelina Ng, S.Farm, Apt, menyebutkan dalam resveratrol terdapat kandungan Fenol atau flavonoid merupakan antioksidan yang sangat kuat, sehingga mempunyai efek kardioprotektif (melindungi jantung dari serangan radikal bebas).

Flavonoid dapat mencegah oksidasi LDL (kolesterol jahat) 20 kali lebih kuat daripada vitamin E. Flavonoid terbukti mempunyai efek biologis yang sangat kuat sebagai antioksidan, menghambat penggumpalan keping-keping sel darah, merangsang produksi oksidasi nitrit yang dapat melebarkan pembuluh darah, dan juga menghambat pertumbuhan sel kanker yang tentu akan sangat membantu bagi para penderita gangguan jantung, pembuluh darah atau bagi siapapun yang ingin mencegah hal itu terjadi.

Lebih penting dari semua yang disebutkan diatas OPTIFOR sebagai merk dagang juga telah memiliki izin edar dari badan pengawas obat obatan, HALAL MUI  serta diproses secara GMP, sehingga layak dikonsumsi masyarakat dan dijual bebas. Dengan semua keunikan dan keamanan yang  diberikan oleh OPTIFOR, produk ini layak menjadi solusi alternatif bagi masyarakat Indonesia.

 

(*)

Loading