Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Raih Orgasme Tingkatkan Kemungkinan Wanita Hamil

Wanita lebih mungkin dapat hamil jika mengalami orgasme, yang mana sperma akan mudah masuk ke ovarium.

Liputan6.com, Inggris Kemungkinan wanita hamil meningkat 15 persen jika orgasme saat bercinta. Hal tersebut diungkapkan seorang ahli kesuburan, Robert King. Ketika wanita orgasme, sperma akan 'tersedot' ke arah ovarium.

Kondisi tersebut diduga disebabkan pelepasan oksitosin (hormon cinta), yang merangsang otot-otot di rahim untuk berkontraksi. Kemudian sperma akan terdorong ke tempat yang harus ditempuh untuk memaksimalkan peluang pembuahan.

Untuk menguji hubungan antara orgasme wanita dan peluang kehamilan, King, yang juga dosen psikologi terapan di University College Cork, Irlandia menjelaskan, meneliti enam relawan wanita berusia antara 26 dan 52 tahun.

Para wanita diminta mencatat jumlah orgasme yang diraih saat masturbasi menggunakan vibrator lebih dari sebulan. Kemudian King membandingkan berapa banyak cairan pelumas alami yang ada di rahim wanita saat mencapai orgasme.

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih banyak cairan pelumas alami

Hasil menunjukkan, ketika seorang wanita mencapai klimaks, ia menyimpan hingga 15 persen lebih banyak cairan pelumas alami, yang termasuk indikator jumlah sperma yang akan terkumpul di dalam rahimnya.

"Penyimpanan sperma di dalam rahim sama dengan peluang lebih baik untuk hamil. Ini karena sperma masuk ke dalam rahim melalui leher rahim," papar King.

"Dan orgasme wanita secara signifikan membantu proses ini."

King juga mengemukakan beberapa karakteristik pria tertentu yang meningkatkan kemungkinan seorang wanita mencapai klimaks.

"Secara umum, orgasme wanita lebih banyak dengan pasangan yang cerdas, penuh perhatian, dan kuat," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.