Sukses

10 Hal yang Wanita Idam-idamkan pada Diri Pria (1)

Liputan6.com, Jakarta Menemukan pria sejati yang akan menjadi pendamping hidup bukanlah hal yang mudah. Wanita mendambakan sesuatu dari dalam diri pria.

Konselor hubungan Harville Hendrix juga terapis keluarga dan perkawinan, Amy McMahan membeberkan hal-hal yang wanita inginkan dari sosok pria.

1. Chemistry

McMahan menyampaikan, pada awalnya wanita tertarik pada pria yang punya daya tarik (chemistry). Pikiran yang ada pada wanita, seperti 'Bisakah kita melakukan percakapan dengan pria ini? Apakah ada rasa bersemangat ketika saya mengobrol dengan pria ini?'

"Ini adalah kualitas yang dilihat wanita untuk membentuk hubungan yang lebih dalam dan hubungan dengan pria ini," kata McMahan, dilansir dari Redbook Magazine, Minggu (16/12/2018).

2. Hati yang terbuka

Sulit membangun hubungan dengan seseorang yang tertutup. Agar jalinan kemitraan sebagai pasangan berjalan, seorang pria harus bersedia membuka hatinya.

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

2 dari 3 halaman

Kemantapan hati

3. Kemantapan hati

Konselor hubungan Hendrix mengatakan, kemantapan hati adalah hal yang dilihat wanita pada pria. Adanya kemantapan hati mengartikan pria dapat diandalkan.

Bahwa pada dasarnya pria adalah seseorang yang dapat wanita andalkan jika Anda berdua berumah tangga dan punya anak.

4. Kesetaraan

Menyoal kesetaraan telah ada selama ribuan tahun, yang mana perempuan tidak setara dengan laki-laki dalam segala hal, baik sosial, ekonomi, politik, dan seksual.

"Itu sudah berubah. Sekarang wanita ingin dilihat setara dengan pria dan tidak harus bersaing dengan pria untuk mendominasi," lanjut Hendrix.

3 dari 3 halaman

Perhatian dan peduli

5. Perhatian dan peduli

Penelitian John M. Gottman, yang mempelajari apa yang membuat pasangan bahagia menunjukkan, hubungan lebih berhasil saat pria perhatian dan peduli pada pasangan. Hal ini berarti pria peduli dengan kebutuhan pasangannya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gigi Gingsul hingga Tubuh Gemuk, Ini 7 Standar Kecantikan Tidak Lazim di Dunia
Artikel Selanjutnya
Wanita Lamar Pria, Tabu Enggak Sih?