Sukses

Tarot Hari Ini: Jangan Malu Meminta Pertolongan

Dalam Tarot Hari Ini jangan malu atau ragu meminta pertolongan orang lain untuk lepas dari situasimu saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Tarot Hari Ini Senin, 10 Desember 2018

 

8 of Swords

Segala sesuatu pasti terjadi atas kehendakNya. Tidak perlu disesali. Semua pasti ada hikmahnya. Segeralah keluar dari kesedihan dan kekecewaan. Masa depanmu masih panjang. Jangan malu atau ragu meminta pertolongan orang lain untuk lepas dari situasimu saat ini.

Cinta

Single: patah hati, putus cinta bukanlah akhir dari segalanya. Justru inilah saat kamu memulai hal baru dalam hidupmu. Lepaskan semua belenggu masa lalu. Berdamailah dengan situasi yang ada.

Couple: kekecewaan yang datang bertubi-tubi memang melemahkan hati. Pertimbangkan kembali untuk melanjutkan hubungan. Mungkin dia bukan yang terbaik untukmu.

Keuangan

Masih terjerat persoalan yang cukup serius. Seperti menemukan jalan buntu. Semoga dapat segera mendapatkan pertolongan dan lepas dari situasi sulit ini.

Kesehatan

Cobalah untuk bisa rileks saat menyelesaikan masalah. Berpikir cukup berat menyebabkan sakit kepala.

Keluarga

Tidak perlu terlalu mengekang keinginan anak. Biarkan mereka tumbuh dan berkembang baik sesuai dengan bakatnya. Orangtua berperan sebagai motivator. Dukunglah setiap perkembangan anak dengan penuh cinta.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini